Bawaslu Kota Palopo Umumkan Anggota Panwaslu Kecamatan yang Terpilih, Siapa Saja…?

  • Bagikan
St Aisyah, SH, MH, ketua kelompok kerja pembentukan Panwaslu kecamatan Kota Palopo

PALOPO --- Bawaslu Kota Palopo telah mengumumkan nama-nama anggota Panwaslu Kecamatan yang terpilih. Mereka ditetapkan setelah melalui berbagai rangkaian seleksi. Mulai tes CAT, tertulis, dan wawancara.

Dari puluhan pendaftar yang merupakan putra putri terbaik Kota Palopo, keluar tiga nama untuk mengisi Panwaslu Kecamatan. Mereka ini dianggap pilihan yang dinilai mampu mengemban tugas sebagai pengawas pemilu nantinya.

St Aisyah, SH, MH, ketua kelompok kerja pembentukan Panwaslu kecamatan Kota Palopo, membenarkan tiga nama keluar dari 9 kecamatan. ''Mereka mengikuti serangkai tes yang dilakukan,'' ujarnya.

Adapun tiga nama-nama Panwaslu Kecamatan. Dari Kecamatan Mungkajang yakni Khairul Fatah, S.E.I, Sahardi, dan Muhazir Muh Hamid, Kecamatan Wara Susantri Handayani, Andi Alamsyah, S.T, dan Zulkamri, S.E, Kecamatan Wara Timur yaitu Adya Novita Aprilyani, Muh Idham, S.KOM, MM. Kemudian dari Kecamatan Wara Barat Awaluddin, Darmawati, dan Ronny Jems Clinton Walalangi, Wara Utara yakni Abdul Azis, S.AN, Awaluddin, S.Ag, dan Apt Rezky Nurul Fadhilah M Latief, S.Farm, Kecamatan Sendana yakni Syarifuddin Arzad, dan Armiadi. Selanjutnya Kecamatan Wara Selatan Fahrul Rizal, S.Pd, M.Pd, Faisal, dan Baswarto Madusa, Kecamatan Bara yakni Risna Sari, S.Pd, Misran, S.Pd, M.Pd, dan Supri, dan Kecamatan Telluwanua yakni Utami Ningsih Darwis, Habiebie Sahidi, S.Hut, dan Nurmaningsi, S.Pd.(ary)

  • Bagikan