Mayat Ditemukan di Jl. Opsal Telah Berada di RSUD Sawerigading

  • Bagikan

Kamar jenazah RSUD Sawerigading Palopo. --ft: riawan/palopopos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOBULUNG-- Penemuan mayat yang sempat menggegerkan warga di di Jl. Opu Tosappaile depan Toko Opsal sekira pukul 06:50 Wita pagi tadi telah diketahui.

Berdasarkan infomasi yang diperoleh dari narasumber terpercaya, mayat laki- laki yang ditemukan di dalam mobil tersebut ternyata bernama Ardianus (56) seorang karyawan swasta, warga Jl. H. Abdul DG. Mammuji, Kulurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Kamis, 27 Oktober 2022.

Penemuan mayat laki- laki tersebut, bermula dari laporan masyarakat yang menaruh curigai terhadap satu unit mobil warna hitam merk Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 1047 SF terparkir di pinggir jalan Opu Tosappaile yang sudah berjam- jam terparkir dalam keadaan mesin mobil masih menyala akan tetapi tak satupun orang yang turun dari mobil tersebut.

Karena kecurigaan tersebut, warga setempat kemudian melapor ke pihak kepolisian.

Setelah laporan warga tersebut diterima pihak kepolisian, Bripka Achmar dari tim Inafis Polres Palopo beserta beberapa orng personil polisi lainnya turun ke lokasi untuk mengecek laporan warga tersebut.

Saat polisi tiba di lokasi dan Bripka Achmar membuka pintu mobil yang membuat warga curiga itu, ternyata didalamnya didapati mayat laki- laki yang diduga pemilik dari mobil tersebut.

"Saya tadi yang buka pintu mobil yang dilaporkan mencurigakan oleh warga itu. Saat saya buka, ternyata di dalam ada seorang laki- laki yang telah meninggal," kata Achmar.

Saat ini mayat laki-laki warga Ponjalae yang ditemukan di dalam mobil itu, lanjut Achmar, sudah berada di kamar jenazah RSUD Sawerigading Palopo.

"Sudah di kamar jenazah RSU Sawerigading mayatnya, keluarganya juga sudah diberitahu dan katanya sedang perjalanan menuju rumah sakit," ucapnya.(Riawan)

  • Bagikan