AMP Peduli Banjir Telluwanua, Door to Door Salurkan Sembako

  • Bagikan

AMP dikawal FORPA, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Telluwanua, beberapa waktu lalu, Kamis, 27 Oktober 2022.--kahar iting--

PALOPOPOS.CO ID, PALOPO-- Aliansi Morowali Peduli (AMP) turut ambil bagian dalam kemanusiaan sekaligus berbagi duka atas musibah banjir yang melanda Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Sebelum turun menyalurkan bantuan, AMP menerjunkan tim untuk melakukan assesement terhadap korban banjir di lima kelurahan di Telluwanua yang paling parah merasakan dampak banjir.

Setelah mendapatkan data riil, AMP door to door membagikan bantuan langsung ke korban bencana banjir di Telluwanua, Kamis, 27 Oktober 2022, sore tadi.

"Harapan kami, semoga dengan bantuan ini sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari para keluarga yang terdampak bencana banjir di Telluwanua," kata Koordonator AMP Haidir, disela-sela penyaluran bantuan.

Ikut dalam aksi kemanusian itu, yakni FORPA dikoordinatori langsung Ketua FORPA, Ebes.

Dalam kesempatan tersebut, Ebes, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian AMP terhadap korban banjir yang ada di Telluwanua.

"Ini membuktikan kalau kepedulian saudara-saudara kita yang ada diluar sana cukup besar terhadap kami yang ada di Telluwanua. Sekali lagi terima kasih saudara-saudaraku, semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal bagi AMP," ucap Ebes diamini AMP yang datang dengan jumlah personel 7 orang.(kahar iting)

  • Bagikan