Fotografer Palopo Pos Raih Juara 3 Lomba Video Bang Zaki Golkar DKI Jakarta

  • Bagikan
  • Memperingati HUT ke-58 Partai Golkar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Kembali fotografer Harian Palopo Pos, Idris Prasetiawan menorehkan prestasi nasional dengan meraih Juara 3 Lomba Video Piala Bang Zaki, Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta.


Pengumuman lomba dilakukan melalui akun resmi instagram @golkar.jakarta, Senin malam (31/10/2022).
Adapun tema video yang keluar sebagai juara 3 ini berjudul "Disabilitas juga Bisa Berkarya".


Sebagai informasi, peluncuran lomba, Partai Golkar DKI Jakarta menggelar lomba foto dan video memperebutkan Piala Bang Zaki dan hadiah jutaan rupiah untuk setiap kategori. Lomba yang mengusung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-58.


Lomba ini, kata Zaki juga sebagai wadah bagi masyarakat terutama generasi milenial untuk mengekspresikan minat dan hobinya melalui foto dan video. Melalui ajang ini mereka bisa membuktikan kemampuannya di bidang fotografi dan videografi.


"Karya-karya mereka akan dipajang agar semua masyarakat bisa melihat dan memberi penilaian serta penghargaan," ujarnya lagi.


Zaki menjelaskan bahwa lomba foto dan video ini akan melibatkan para juri yang sangat kompeten di bidangnya. Salah satunya adalah Darwis Triadi (fotografer professional), Ganjar Mustika (finalis 2 kali berturut-turut), dan Nirwan Arsuka (penulis dan pendiri Pustaka Bergerak Indonesia).
Sebanyak 50 karya terbaik dipamerkan di halaman Gedung DPD Partai Golkar DKI Jakarta. (idr)

  • Bagikan