Bupati Theofilus: TMMD di Tana Toraja Bantu Pemerintah Bangun Jalan Desa

  • Bagikan

Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung menyampaikan apresiasinya saat mengikuti upacara paparan TMMD ke-115 di Ruang Kehormatan Makodim 1414 Tana Toraja, Jalan Pongtiku, Kecamatan Rantepao, Selasa (1/11/2022). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tana Toraja ke-115 tahun 2022.

Tahun ini TMMD ke-115 dilaksanakan di Lembang (Desa) Bo'ne Buntu Sisong, Kecamatan Makale Selatan, Kabupaten Tana Toraja yang digelar personel Kodim 1414 Tana Toraja.

Bupati Theofilus menilai program pembangunan rabat jalan beton di Lembang Bo’ne Buntu Sisong sangat membantu pemerintah daerah dalam membangun infrastruktur di desa.

Hal itu disampaikan Bupati Tana Toraja saat mengikuti upacara paparan TMMD ke-115 di Ruang Kehormatan Makodim 1414 Tana Toraja, Jalan Pongtiku, Kecamatan Rantepao, Selasa (1/11/2022).

Dihadiri pula Wasev, Kolonel Inf. Senmart Tonda, Waaster Kodam XIV/Hasanuddin, Letkol Arh. Muh. Suaib, Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Inf. Monfi Ade Candra, Wakapolres Tana Toraja, Kompol Yulius Losong Palayukan, Sekertaris Dinas PU, Dinas Pendapatan Daerah Tana Toraja, para Perwira dan Staf Kodim 1414 Tana Toraja.

“Terima kasih Bapak Dandim beserta jajaran, yang selama ini telah bahu membahu membantu pemerintah daerah dalam upaya hubungan dan kerjasama pelaksanaan TMMD maupun karya bakti TNI di Tana Toraja,” ucap Theo.

Menurutnya, kegiatan TMMD sudah dua kali digelar di Tana Toraja selama kepemimpinannya sebagai Bupati, untuk itu menyampaikan terima kasih kepada Danrem 141/Toddopuli telah menunjuk Tana Toraja.

“Terima kasih atas adanya TMMD, tahun 2022 menunjuk Bo’ne Buntu Sisong dan dengan adanya program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Theo.

Diketahui TMMD adalah salah satu kegiatan yang mampu membuat gotong royong aparat TNI, Polri dan masyarakat untuk kompak membangun desa, dimana Theofilus berharap kerjasama tersebut dapat dilakukan dimana saja. (risna)

  • Bagikan