Waspada! Ini 6 Tanda Kekasih Mulai Bosan dengan Anda

  • Bagikan
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Ricardo/JPNN.com

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOGOR-- Impian seseorang dengan pasangannya tentu ingin selalu harmonis, bahagia, dan dihiasi senyum setiap saat. Yah, mereka menginginkan hubungan asmara yang selalu awet tanpa ada masalah. Namun, waktu bisa mengubah dinamika hubungan asmara Anda dengan kekasih, dan itu tidak selalu berarti ada yang salah dengan kalian berdua.

Ini mungkin hanya berarti bahwa rutinitas nyaman yang kalian buat bersama telah menjadi sedikit mengalami kejenuhan.

Hal baiknya adalah bahkan jika Anda merasakan bahwa mungkin pasangan bosan dengan kamu, itu umumnya bisa diperbaiki.

Seringkali hanya mencampuradukkan berbagai hal, mencoba hal-hal baru, dan berupaya mengembalikan sebagian energi hubungan baru itu yang diperlukan.

Untuk mulai membawa hubungan asmara Anda keluar dari jurang kebosanan, pertama-tama kamu perlu tahu bagaimana mengenali tanda-tanda bahwa hubungan kalian berdua mulai sedikit mengalami rasa jenuh atau bosan bagi pasangan Anda.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Elitedaily.com.

  1. Dia Menunjukkan Rasa Tidak Bahagia

Jika pasangan Anda dulu bersemangat melakukan sesuatu bersama Anda, tetapi percikan itu tampaknya telah memudar, inilah saatnya untuk melihat lebih dekat pada hubungan asmara kalian berdua.

Salah satu tanda peringatan adalah kurangnya antusiasme secara umum untuk hal-hal yang pernah dia lakukan dengan Anda dengan antusias.

Ketika pasangan Anda bosan dengan hubungan itu, bahkan hal-hal yang lebih menarik yang Anda lakukan bersama menjadi hafalan.

Jika Anda dulu merencanakan kencan malam mingguan yang menarik di hotspot lokal dan dia sepertinya tidak lagi melakukan hal-hal semacam itu, itu pertanda pasti bahwa mereka menjadi bosan.

  1. Dia Kehilangan Minat Mencoba Hal Baru

Seberapa sering Anda dan pasangan mencoba hal baru bersama? Jika keinginan untuk berbagi pengalaman baru ini telah memudar, kemungkinan besar dia sedang bosan.

Jika pasangan Anda dulunya terbuka untuk mencoba hal baru, entah itu tempat kencan atau kegiatan, dan sekarang dia hanya ingin melakukan hal yang sama berulang-ulang, itu tandanya dia bosan dengan hubungan tersebut.

Ini mungkin terdengar kontra-intuitif, tetapi Anda bisa bosan dengan suatu hubungan jika melakukan sesuatu yang baru menjadi rutinitas.

  1. Dia Menghabiskan Lebih Sedikit Waktu dengan Anda

Apakah Anda semakin sering menemukan bahwa kekasih membuat alasan untuk menghabiskan waktu terpisah? Jika demikian, ini mungkin berarti bahwa pasangan Anda lebih suka berada di tempat lain. Jika dia menghabiskan lebih sedikit waktu dengan Anda, pergi keluar dengan teman-temannya, atau hanya sibuk, maka kebosanan bisa menjadi akar masalahnya.

  1. Dia Berhenti Mengajukan Pertanyaan

Saat Anda bersama seseorang yang baru, segala sesuatu tentang mereka sangat menarik. Anda bisa berbicara selama berjam-jam hanya untuk mengenal satu sama lain.

Sementara itu cenderung sedikit menghilang seiring waktu, harus selalu ada rasa ingin tahu bahkan jika itu hanya tentang bagaimana hari mereka.

Ketika pasangan Anda bosan dalam hubungan, dia cenderung menjadi semakin tidak ingin tahu tentang Anda.

Dia akan berhenti bertanya tentang hari Anda, kemungkinan karena mereka bosan mendengarnya. Dia akan berhenti bertanya kepada Anda apa yang baru dengan kamu karena dia telah kehilangan semua minatnya.

  1. Selalu Bermain Ponsel Saat Bersama

Kita semua bersalah karena terlalu sering bermain ponsel, tetapi ketika pasangan Anda hampir selalu bermain dengan ponselnya daripada dengan kamu, ini adalah tanda bahwa dia mungkin bosan.

Jika pasangan bosan dengan hubungan kalian berdua, dia mungkin terus menghabiskan banyak waktu secara fisik dengan Anda, tetapi dia akan melakukan hal-hal yang bisa dia lakukan sendiri dengan mudah.

Anda mungkin duduk di ruangan yang sama, tetapi dia lebih sering menelusuri umpan media sosialnya, atau mendengarkan podcast, daripada hanya berbicara dengan kamu atau menikmati sesuatu bersama.

Waktu sendirian penting dalam hubungan, tetapi begitu juga waktu berkualitas bersama.

  1. Sering Memancing Pertengkaran yang Tidak Perlu

Meskipun argumen adalah bagian alami dari semua hubungan yang sehat, jika Anda memperhatikan bahwa pasangan sering bertengkar dengan karena hal-hal kecil dan memicu pertengkaran untuk alasan yang tidak masuk akal, itu mungkin merupakan gejala kebosanan. (jpnn/pp)

  • Bagikan