Kalla Toyota Palopo Kenalkan Program Unggulan November-Desember Pada Ngobar di Tiga Kota di Tana Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS CO.ID -- Kalla Toyota Palopo semakin di hati masyarakat Tana Luwu.

Untuk semakin melekatkan keberadaan Kalla Toyota, dilakukan "Ngobar Toyota" Ngopi dan Ngobrol Bareng Seputar Toyota di tiga kota di Tana Luwu, Sabtu 5 November 2022. Di Kota Palopo dilakukan di Warkop Pojok, Jl. Kelapa, di Belopa di Warkop Topoka, dan di Masamba di Warkop Dg Aziz Kappuna Masamba.

Di Warkop Pojok Palopo, SVP Kalla Toyota Palopo, Asri Ali memaparkan sejumlah program menarik yang ditawarkan Kalla Toyota Palopo untuk November dan Desember yang salah satunya memberikan kemudahan memiliki mobil impian dengan banyak layanan "bonus" di antaranya cash back, free asuransi, bebas service, dan masih banyak lagi. " Kalau dinominalkan semuanya ini mencapai Rp23-25 jutaan," ujar Asri di Warkop Pojok.

Selain itu, Kalla Toyota Palopo selain menjual mobil baru, juga siap membeli mobil bekas anda lewat program trade ini.

"Silakan bawa mobil bekas ta, tahun berapa, merek apa saja. Nanti akan kami taksasi lalu silakan bawa pulang unit baru impian anda," sebut Asri.

Di tempat yang sama, Asri juga membocorkan di akhir tahun ini akan ada launching model terbaru Innova berteknologi hybrid. Yaitu penggabungan teknologi baterai dan BBM.

Selain itu, juga akan diperkenalkan model terbaru Toyota Vios dengan kapasitas mesin 1.500cc.

Selanjutnya, bagi yang mau irit BBM, kata Asri, Kalla Toyota Palopo juga punya unit Agya, Calya, Avanza, dan Rush yang cocok digunakan sehari-hari. (Idr)

  • Bagikan