GKC Palopo Juara Umum, Manager Tim Yansen Laa Sampaikan Terima Kasih

  • Bagikan
Manajer Tim GKC Palopo, Yansen Laa mengangkat Piala Bergilir Ketua Umum Gojukai Sulsel yang diraih GKC Palopo pada Kejuaraan Karate Gojukai Adhyaksa Cup I di Makassar 5-6 November 2022. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-- Tim Gojukai Cabang Palopo berhasil meraih juara umum satu pada Kejuaraan Karate Gojukai Adhyaksa Cup I Komda Sulsel di Makassar pada 5-6 November 2022. Dengan raihan medali 19 emas, tujuh perak, dan 15 perunggu.

Klasemen akhir Kejuaraan Karate Gojukai Adhyaksa Cup I


Atas prestasi yang membanggakan tersebut, Manager Tim GKC Palopo, Yansen Laa mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Jokyo Sensei Mayor Kav. Suparman SPd yang juga Kasdim 1403/Palopo, shidoin, junshidoin, dan senpai, para atlet GKC, para orang tua kohai GKC atas dedikasi, perhatian, support yang begitu besar terhadap GKC.

''Juga kepada atlet GKC kalian sangat hebat. Dua piala bergilir Ketua Umum kita sandingkan di Bumi Sawerigading yakni piala bergilir Ketua Umum Gojukai Sulbar dan Piala Bergilir Ketua Umum Gojukai Sulsel di awal tahun dan di ujung tahun 2022,'' kata Yansen Laa kepada Palopo Pos, Senin, 8 November 2022.

''Serasa saya tidak percaya. Tapi kenyataan dua piala harus bersanding di rumah Ketua Umum Gojukai Palopo (Mayor Kav. Suparman SPd),'' tambah Yansen.

Informasi yang dihimpun Palopo Pos, kejuaraan ini diikuti sekira 700 karateka se Sulsel. Palopo sendiri mengutus sekira 47 atlet di bawah pimpinan Ketua Gojukai Palopo, Mayor Kav Suparman yang juga Kasdim 1403/Palopo. (ikh)

  • Bagikan