Beredar Lagi Video Syur ‘Pemersatu Bangsa’ Diperankan Selebgram Bali

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Lagi-lagi heboh soal video syur. Yah, Setelah selama beberapa hari terakhir publik dihebohkan dengan pemberitaan soal video kebaya merah viral 16 menit, kini publik kembali dihebohkan dengan beredarnya link "video pemersatu bangsa" yang pemerannya diduga seorang selebgram asal Bali.

Setelah beredar luasnya video kebaya merah viral 26 menit, kini masyarakat kembali digegerkan dengan beredarnya sejumlah potongan video "wik wik" terbaru di media sosial.

Dalam salah satu postingan di media sosial, disebutkan bahwa wanita pemeran dalam video itu merupakan seorang selebgram asal Bali.

Diketahui sebelumnya, video kebaya merah viral 16 menit semula disangka oleh netizen merupakan video yang diambil di Bali, karena aktris pemeran mengenakan kebaya merah yang diduga ciri khas Bali.

Namun belakangan terungkap bahwa ACS dan AH pemeran video kebaya merah 16 menit, ternyata orang Surabaya dan malang, dan lokasi pengambilan gambar dilakukan di hotel TLS Gubeng Surabaya.

Sementara, pada video mesum diduga selebgram Bali itu, ditemukan setidaknya ada tiga sampai empat potongan video yang beredar.

Mulai dari video sang wanita yang beradegan membuka baju dan bawahannya di depan kamera, hingga video si wanita beradegan intim dengan pasangan prianya di atas sofa.

Agak mirip memang dengan video kebaya merah viral 16 menit yang diperankan tersangka ACS dan AH, yang sudah berhasil diungkap polisi.

Perbedaannya adalah, jika video wanita kebaya merah viral 16 menit diperankan oleh pasangan yang memakai topeng, lain halnya dengan video mesum diduga selebgram Bali ini. Baik wanita maupun pasangan prianya tak mengenakan topeng penutup wajah.

Polisi Buru Pelaku

Polda Bali melakukan pemburuan terhadap pelaku penyebar maupun pemeran video viral mesum diduga seorang selebgram Bali yang mulai beredar.

Video mesum diduga seorang selebgram Bali telah tersebar di media sosial dengan berbagai platform, mulai dari sosial media twitter hingga mediafire seperti DoodStream.

Video mesum diduga selebgram Bali memperlihatkan sepasang pria dan wanita melakukan hubungan intim dengan berbagai posisi.

Video ini berawal dari pemeran wanita melakukan adegan melepas baju hingga berlangsung melakukan adegan mesum dengan peran prianya di atas sofa.

Mengenai beredarnya video selebgram Bali, Kasubdit VI Dit Reskrimsus AKBP Nanang PRI Hasmoko mengatakan akan melakukan penyelidikan untuk pastikan kebenaran.

"Kita akan coba selidiki dulu ya," ucap Nanang pada Selasa, 8 November 2022.

Video Kebaya Merah Viral 16 Menit

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan video mesum wanita kebaya merah berdurasi 16 menit yang tersebar di media sosial.

Video kebaya merah ini memperlihatkan pasangan pria dan wanita melakukan hubungan intim dengan berbagai gerakan.

Sehingga pemeran video kebaya merah tersebut telah diamankan oleh Polda Jatim pada Minggu, 6 November 2022, dan kini sudah jadi tersangka. (fin/pp)

  • Bagikan