Danrem 141 Brigjend TNI Budi Suharto Kunjungi Rumah warga Kurang Mampu yang Akan Dibedah, Lihat Perhatiannya, Menyentuh!

  • Bagikan

Nampak Danrem 141, Brigjend TNI Budi Suharto, S.I.P.,M.S.I
beserta Hj. Lina Herlina (Ketua Koorcab Rem 141/Tp) di dampingi Letkol Inf Apriadi Nidjo, S.M., M.I.P. (Dandim 1403/Plp) meninjau rumah warga kurang mampu yang akan dibedah di Kota Palopo, Rabu 9 November 2022, pagi.

Danrem 141, Brigjend TNI Budi Suharto, S.I.P.,M.S.I
beserta Hj. Lina Herlina (Ketua Koorcab Rem 141/Tp) di dampingi Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Apriadi Nidjo, S.M., M.I.P. saat meninjau rumah warga kurang mampu yang akan dibedah di Kota Palopo, Rabu 9 November 2022, pagi. Tinjauan ini dalam rangka program Bapak Kasad, Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. S yang peduli dengan warga kurang mampu.

Warga yang menerima bantuan adalah Ambo Dua (64), beralamat di Jl. Sungai Rongkong Baru, Kelurahan Salobulo, Kecamatan, Wara Utara, Kota Palopo.

Selama ini Ambo Dua numpang di atas lahan sempit. Dilihat dari fisik bangunan rumah Ambo Dua tidak layak huni sehingga sangat pantas menerima bantuan. "Kami dapat kunjungan dari Bapak Danrem 141 dalam rangka meninjaau program Babinsa masuk dapur," kata Dandim 1403 Palopo.

Lanjutnya, bahwa program ini adalah diperintah langsung dari Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang menginstruksikan kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya.

"Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat sekelilingnya, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kota Palopo,' kata Dandim. (rls/pp)

  • Bagikan