YM Datu Luwu akan Hadir di Acara Resepsi Pernikahan Putri Sulung Aris Pangerang, di Hotel Four Points By Sheraton

  • Bagikan

Sekprov Sulsel Rencana akan Jadi Saksi Akad Nikah

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --- Sejumlah pejabat penting akan menghadiri akad nikah dan resepsi pernikahan putri sulung dari pasangan Drs HM Aris Pangerang, SH, MH, Ph.D dan Dra Hj Arsiami Arsyad. Akan nikahnya sendiri akan digelar hari Jumat 11 November 2022, di kediaman Drs HM Aris Pangerang, SH, MH, Ph.D di Kota Makassar. Sedangkan resepsi pernikahan akan dilangsungkan di Lotus Ballroom, Hotel Four Points By Sheraton, Sabtu 12 November 2022.

Teristimewa di acara resepsi pernikahan Cut Hardiyanti Pangerang, SH, MH dengan Muhammad Tri Utama, M, SH akan dihadiri oleh YM Datu Luwu Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, SH. Beberapa pejabat penting di Provinsi Sulsel akan hadir dan juga dari Luwu Raya. Kemudian di akad nikah akan disaksikan langsung oleh Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani dan kemudian pejabat penting lainnya, baik dari Sulsel dan Luwu Raya.

Untuk diketahui, Cut Hardiyanti adalah putri sulung dari Drs HM Aris Pangerang, SH, MH, Ph.D dan Dra Hj Arsiami Arsyad. Kemudian Muhammad Tri Utama yang mempersunting Cut Hardiyanti adalah anak dari dr H Andi Makmur Mattinetta, MARS dan Rosnawati.

YM Datu Luwu sendiri menyatakan kesiapannya untuk menghadiri acara resepsi pernikahan, putri sulung Aris Pangerang itu, di Makassar. ''Insya Allah Datu Luwu Andi Maradang, akan hadir,'' demikian dikemukakan Aris Pangerang dengan gembira. (*)

  • Bagikan