Domino Open Turnamen Amsal Cup I se Sulawesi Perebutkan Total Hadiah Rp85 Juta

  • Bagikan

PALOPO --- Domino Open Turnamen Amsal Cup I se Sulawesi tanggal 12-13 SE Sulawesi dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2022. Tema "Pahlawanku Teladanku".

Peserta diikuti kurang lebih 300 orang dari berbagai daerah se Sulawesi Selatan. Juga ada dari provinsi tetangga seperti Sulawesi Tenggara, Tengah, Sulbar, dan daerah lainny.

Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp85 juta. Dengan juara 1 sampai juara 40.

Ketua Hanura Sulel dan asisten II disambut dengan tari-tarian. Tarian Paduppa.

Kemudian memasuki ruangan dan duduk di kursi barisan depan.

Sebelum acara meeting diawali dengan acara seremoni. Sambutan Ketua Panitia Domino Open Turnamen Amsal Cup I se Sulawesi, Faisal Kaluku.

"Diikuti atlet dari berbagai daerah," ujar Faisal Kaluku.

Ketua panitia menyebut dari Sultra, Sulteng, Sulbar, dan lainnya. "Kegiatan ini disponsori oleh Pak Amsal. Tinggal," ujarnya.

Ia mengatesiasi loyalis Amsal atas kepeduliannya terhadap kegiatan lomba domino. "Diikuti sekitar 300 orang," ujarnya.

Konsumsi disiapkan panitia. Adapun hadiah. Total hadiah Rp85 juta. Juara 1 Rp25 jua, juara II Rp15 juta, juara 3 Rp10 juta, juara 4 sebesar Rp7 juta.

Ketua Hanura Sulsel, Kol TNI (Purn) Ir Amsal Sampetondok, M.Si, mengatakan, dirinya memang hobby
bidang olahraga ini. "Saya ingin agar bidang ini ikut memperingati hari pahlawan. Kita tuangkan dalam domino agar menjadi punya makna," tandasnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota HM Judas Amir diwakili Asisten II Pemkot Palopo, Ilham, mengapresiasi kegiatan ini. "Saya pribadi mengapresiasi Pak Amsal," ujarnya.

"Mudah-mudahan bisa selanjutnya. Tampil tokoh nasional. Bukan hanya di Provinsi Sulsel. Tapi melanglangbuana ke tingkat nasional," tandasnya

Wali kota juga kaget mendengar jumlah peserta. "Ini ternyata skala Sulawesi. Jadi saya kaget karena kegiatan begitu ramai," ujarnya.

Ia melanjutkan, Amsal Sampetondok ini banyak karya, baik saat prajurit maupun sekarang sudah pensiun tetap berkarya. "Saya pribadi memberi apresiasi," tandasnya.

"Atasnama Pemkot Palopo domino turnamen amsal cup 1 2022 dibuka secara resmi," demikian asisten II Pemkot Palopo.(ary)

  • Bagikan