Anak Bunuh Bapak Pakai Badik di Kamanre Luwu, Polisi Kejar Pelaku

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID KAMANRE -- Seorang anak di Luwu, tega membunuh bapak kandungnya. Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Bunga Eja, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Ahad (13/11/2022).
"Pelakunya adalah anak kandung korban. Anggota kami masih melakukan pengejaran," kata Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muh Saleh, Ahad (13/11/2022).


Sementara informasi yang dihimpun menyebutkan, korban bernama Amaluddin alias Bapak Haikal (50) diduga ditikam menggunakan badik pada bagian dada. Korban ditikam anak kandungnya bernama Haikal (32). Penikaman itu terjadi depan Pustu, Desa Kamanre.


Menurut keterangan beberapa saksi, kalau korban dan pelaku sempat saling rangkul. Bahkan, pelaku juga masih sempat membantu mengangkat tubuh korban untuk dilarikan ke rumah sakit.


Saat dilerai warga, korban diduga pingsan. Namun setelah tiba di RSUD Batara Guru, Belopa, tim medis menyebut, korban sudah meninggal dunia.


Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka dan dimakamkan siang kemarin.
"Motifnya belum diketahui karena pelaku masoh dalam pengejaran," ujarnya.

Pelaku Lari
Polres Luwu mengejar Pelaku Pembunuhan yang terjadi di depan Pustu Pengka Salu Dusun Kaluku Mariri Desa Bunga Eja.


Diketahui bahwa Pelaku HA (32) adalah Anak Kandung Korban AM (50) warga Kamanre Kab Luwu.
Berdasarkan informasi bahwa saksi melihat pelaku dan korban berkelahi dimana pelaku dalam posisi memeluk korban di depan Pustu Pengka Salu/TKP.


Sehingga saksi berlari mendatangi keduanya lalu merelai dengan cara merangkul dan menarik pelaku dari tubuh korban. Setelah merelai melihat tangan dan paha pelaku bersimbah darah sedangkan korban terluka pada bagian dada sebelah kiri serta sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.
Pelaku dan saksi segera meminta bantuan warga sekitar lalu membawa korban ke rumah sakit Batara Guru Belopa untuk mendapatkan perawatan.


" Kasus ini sementara dalam penyidikan dan Pelaku sampai saat ini sementara kami cari karena melarikan diri," ujar Kasat.(fan/idr)

  • Bagikan