Ini Cerita Lucu Putra Presiden Kaesang Pangarep Ketika Naik Batik Air ke Surabaya, Koper Nyasar ke Medan: Udah Gak Sejalan

  • Bagikan
Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep.-Screenshot YouTube/kaesang-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ada cerita kocak yang datang dari putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Ia menceritakan kejadian tak diduga ketika dirinya naik pesawat Batik Air menuju ke Surabaya.

Kaesang Pangarep pun menuturkan ceritanya. Ia mengatakan, jika dirinya selamat bersama Batik Air ke Surabaya. Hanya saja, koper miliknya nyasar ke Bandara Kualananmu, Medan.

Mengenai kejadian ini, Kaesang Pangarep seolah berikan sindiran alus ke penerbangan maskapal Batik Air dengan mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya jika Kopernya selamat.

Kaesang Pangarep berikan sindiran alusnya ke Batik air melalui akun Twitter pribadinya bernama @kaesangp.

"Horeeee, Naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualananmu. Terimakasih Batik Air," tulis Kaesang dikutip fin.co.id pada Senin, 14 November 2022.

Anak Presiden Jokowi tersebut sedih atas peristiwa ini jika Kaesang dengan kopernya sudah tidak sejalan

"Mungkin emang aku sama koperku udah nggak sejalan," tuturnya

Salah satu kerabatnya di Persis Solo, Kevin menanyakan kepada Kaesang Pangarep mengenai kejadian kopernya yang nyasar ke Medan.

"Koper mu ilang?? wkwkwkwkw," tanya Kevin.

"Bukan ilang," jawab Kaesang.

"Ketinggalan?," tanya Kevin.

"Batik Air tau kalo koperku butuh healing, makanya dikirim ke Medan," balas Kaesang.

Mendengar kejadian hal ini, Kevin pun menertawakan Kaesang.

"Hahahahahahahahahaha," tawa Kevin.

Fin.co.id (PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID GROUP) telah berupaya mengkonfirmasi ke Batik Air mngenai kejadian yang dialami Kaesang Pangarep namun sampai saat ini belum mendapat respons dari pihak maskapal.

Sebelumnya, kejadian ini juga dialami oleh Ari Lasso ketika naik maskapal penerbangan Batik Air pada bulan Oktober lalu.

Pasalnya Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air ketika berada di Singapura.

Hal itu diungkapnya dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahanya, Ari Lasso ngaku akan terbang dari Singapura menuju Jakarta menggunakan pesawat Batik Air.

Namun menurut kronoligi yang diceritakannya, Ari Lasso justru ditinggal pesawat.

Sebelum ditinggal pesawat Batik Air, Ari Lasso mendapat jadwal penerbangan pada pukul 17.35-17.50 WIB tiba di Jakarta.

Akan tetapi jadwal take off pesawat diubah ke pukul 19.35 WIB. Namun setelah masuk ke gate, Ari Lasso ditolak karena pesawat sudah mulai terbang.

"Hallo teman-teman Batik Air di Lion Group, saya ditinggal pesawat Anda di Singapura, saya beli tiket bisnis pulang pergi.

"Ini pesawat saya seharusnya (flight) 17.35 - 17.50, tapi saya mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa jadwalnya dirubah menjadi 19.35.

"Oke, ketika saya di depan gate, masuk gate, dirubah gate-nya jadi.. pokoknya dirubah, lah, ya.

"This is not your flight (Ini bukan pesawat Anda), saya pindah ke gate satunya… your flight is already fly (Pesawat Anda sudah siap untuk terbang)," beber Ari Lasso.

Karena sudah ditinggal pesawat untuk kembali ke Jakarta, Ari Lasso mengaku harus membeli kembali tiket yang baru untuk penerbangan keesokan harinya (hari ini, Kamis 20 Oktober 2022).

Selain itu, mantan vokalis Dewa 19 itu juga perlu menyewa penginapan di sebuah hotel. Hal ini, kata Ari Lasso, justru membuat dirinya alami kerugian besar.

Ari Lasso juga mengkalim, seumur hidupnya ia tak pernah ketinggal pesawat.

Apalagi pada Kamis ini dia sudah punya jadwal untuk manggung di Surabaya.

"Jadi teman-teman di Batik, saya juga sering nyanyi untuk Batik Air, untuk Lion, dulu sempat juga nyanyi di Gedung Lion di Jalan Gajah Mada, mohon perhatiannya, mohon bantuannya, saya hanya rakyat kecil biasa saja, tapi saya rugi besar, saya perlu ganti tiket, saya perlu beli (penginapan) hotel lagi, terpenting besok saya harus ke Surabaya untuk manggung. (fin/pp)

  • Bagikan