Irbar Pairing Perkenalkan Konsep Toleransi Holistik

  • Bagikan
Irbar Pairing Senobua, ketua PW PMI Kalteng tampak duduk berdampingan dengan Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa.
  • Bincang Santai dengan Tokoh Toraja dan Ketum PMTI di Acara Pelantikan PP Pemuda Toraja Indonesia

PALOPO --- Ketua (PW) PMTI Kalimantan Tengah Ir Irbar Pairing Senobua, MT hadir di pelantikan dan rapat kerja nasional I Pengurus Pusat (PP) Pemuda Toraja Indonesia (PTI) periode 2022-2025, Jumat 11 November 2022. Di acara tersebut, Irbar Pairing jadi magnet tersendiri di mata para tokoh yang hadir.

Ada yang lempar guyon calon wali kota Palopo. Mendapat guyonan seperti itu Irbar Pairing membalasnya dengan santai. Mari saling mendoakan. Nama Irbar Pairing selama ini sudah diwacanakan teman-temannya di Kota Palopo disiapkan untuk maju bertarung di pilwalkot Palopo tahun 2024.

Irbar Pairing salam toleransi holistik sehari dari acara rakernas PP Pemuda Toraja Indonesia

Di sela-sela acara pelantikan dan rakernas, Irbar Pairing tampak duduk berdampingan dengan Ketua Umum (Ketum) PMTI Pusat Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, sekjen PMTI, dan pengurus PMTI pusat dan daerah. Kemudian ada juga tokoh pemuda Toraja ikut dalam diskusi santai dan lepas tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, memberikan semangat. Baik kepada pemuda untuk terus melakukan kerja-kerja yang positif untuk Toraja dan Indonesia.

''PMTI sebagai orang tua harus memberikan semangat dan dukungan agar pemuda Toraja lebih bekerja dengan baik ke depannya. Dimanapun berada,” tutur purnawirawan bintang dua ini.

Prosesi pelantikan dan rakernas I mengusung tema “Lahirkan Generasi Yang Tangguh”. Berlangsung di Wisma Kinasih Depok.

Ketua umum PP PTI yang baru dilantik, Ayub Manuel Pongrekun S.Kom, M.Si.

Irbar Pairing sendiri mendapat banyak masukan dan support dari berbagai tokoh yang ada di acara tersebut. Ia meramu dan dijadikan spirit baru untuk terus bergerak di Kota Palopo. Sesuai dengan konsep toleransi holistik untuk Kota Palopo.(ary)

  • Bagikan