Kalla Toyota Makin Dekat dengan Warga Luwu, Hadirkan Point Pelayanan di Topoka Belopa

  • Bagikan
Poin Pelayanan Kalla Toyota di Belopa, depan SPBU. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BELOPA -- Kalla Toyota terus menunjukkan eksistensinya menguasai penjualan mobil di Tana Luwu. Sebagai bentuk pelayanan ke masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Luwu, Kalla Toyota kembali membuka point pelayanan, tepatnya di Kota Belopa, di Lingkungan Topoka (depan SPBU Belopa).

Branch Manager Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian kepada Palopo Pos mengungkapkan, point pelayanan Kalla Toyota Belopa ini juga memberikan pelayanan berupa penjualan unit, perbaikan (bengkel), dan tukar tambah.

"Jadi warga Luwu tidak perlu lagi repot ke Palopo jika ingin mendapatkan unit baru. Silakan datang ke point pelayanan kami di Topoka, depan SPBU Belopa. Kami dengan senang hati akan memberikan pelayanan terbaik," ucap Gunawan, Rabu 16 November 2022.

Sebagai informasi, jika Anda membeli unit mobil baru di Kalla Toyota, Anda akan mendapat 14 kemudahan pelayanan.

Dijelaskan Gunawan, yakni, produk yang beragam, jaringan yang luas, kemudahan informasi, fleksibel customer benefit, asuransi, aksesoris lengkap, jaminan produk, teknisi tersertifikasi, pelayanan cepat, body dan paint, bengkel keliling, suku cadang lengkap, logistik lengkap, dan trade in.

Selain itu, ada pesta akhir tahun dengan bunga hanya 2,17 persen, DP mulai 10 persen, gratis service 3 tahun atau 60 ribu km, dan grandprice bagi pembelian unit baru yaitu 7 motor Benelli, voucher belanja senilai Rp3 juta, dan plus Rp 5 juta bagi yang tukar tambah mobil lama.(idris)

  • Bagikan