Ust Hilman Fauzi Safari Dakwah di Palopo pada 20-25 November

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BATUPASI-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menghadirkan dai milenial nasional, Ustaz Hilman Fuazi pada kegiatan Road Show Safari Dakwah Kampung Quran Juara di Palopo pada 20-25 November 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dan Kampung Quran Juara, dan Relawan Roemah Makan Rakjat (RMR) Palopo.

Menurut Pengurus BKPRMI Palopo, Hamsir Tahir selaku Koordinator Lapangan Safari Dakwah kepada Palopo Pos, Kamis, 17 November 2022, selama lima hari Ust Hilman melaksanakan ceramah pada sepuluh masjid di Palopo dan sekitarnya.

Pada Ahad 20 November 2022 ba'da ashar di Masjid Nurul Ilmi Kec Wara, dan ba'da magrib di Masjid Al Khaerat RSS Balandai Kec. Bara. Lalu Senin, 21 November ba'da subuh di Masjid Jami Tua (Masjid Tertua di Sulsel),

Kemudian, 23 November ba'da dhuhur di Masjid Al Khaeriyah Kec. Walenrang. Dan ba'da ashar di Masjid Al Jihad Kel. Temmalebba Kec. Bara, serta ba'da Magrib di Masjid Jabal Nur Perumnas Rampoang Kec. Bara.

Kamis, 24 November pagi di BRC Perumnas Rampoang, ba'da ashar di Masjid Al Ikhwan BTP Bogar Kel. Wara Timur, ba'da magrib di Masjid Nurul Falah Kec. Wara Utara, Dan Jumat 25 November, ceramah kultum di Pondok Pesantren. (ikh)

  • Bagikan