HMD dan Esra Lamban Reses Bersama di Paccerakang

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, PONSEL-- Dua anggota DPRD Provinsi Sulsel, Dr H Husmaruddin SE MM dan Drs Esra Lamban bersama-sama melaksanakan reses .di Desa Paccerakang, Kecamatan Ponrang Selatan (Ponsel), Luwu.Kamis,16 November 2022.

Kegiatan berlangsung pada pukul 10:00 Wita dan dihadiri berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari tenaga pendidik, tokoh muslim, tokoh non muslim, tokoh adat, tokoh petani, dan lain-lain.

Kehadiran kedua anggota DPRD provinsi Sulsel tersebut disambut langsung oleh Kepala Desa Paccerakang, Galaluddin bersama perangkat desa.

Dalam sambutannya Galaluddin mengucapkan selamat datang dan banyak terima kasih atas kehadiran kedua anggota DPRD provinsi Sulsel. Semoga kehadirannya di Paccerakang dapat memberi perhatian untuk sektor sarana prasarana dan para petani.

Dr Husmaruddin yang dikenal dengan tagline HMD Anak Desa dalam sambutannya kehadiran Esra Lamban di Desa Paccerakang adalah bentuk sillahturahmi untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Paccerakang.

"Beliau (Esra Lamban) sahabat saya di DPRD Provinsi Sulsel. Kami berdua selalu menyuarakan aspirasi masyarakat Luwu Raya dalam setiap pembahasan anggaran. apalagi Pak Esra Lamban di komisi anggaran," kata HMD.

"Jadi perlu saya mengajak beliau hadir di acara reses/temu konstituen tahun 2022 di Desa Paccerakang, biar beliau langsung mendengarkan harapan-harapan yang akan disampaikan pada sesi diskusi," katanya lagi.

Sedangkan Esra Lamban dalam sambutannya di hadapan warga yang hadir, memuji HMD Anak Desa. Karena ia satu-satunya anggota DPRD provinsi Sulsel yang berprofesi sebagai tenaga pendidik di salah satu universitas di Tana Luwu.

HMD adalah sosok yang getol dalam hal menyangkut kepentingan masyarakat. Terbukti dalam setiap rapat pembahasan, HMD selalu tegas dan keras jika ada pembahasan yang dianggap tidak berpihak. "Jadi layak nanti sebagai orang nomor satu di Kabupaten Luwu," ucap Esra sambil melirik ke HMD.

Esra juga menyampaikan, ada beberapa bantuan pertanian seperti semprot dan pupuk organik yang akan disalurkan di beberapa desa di Kabupaten Luwu.

Dalam sesi tanya jawab, warga berharap sektor pertanian dan sarana prasarana pembangunan di desa perlu diperhatikan. Semoga HMD dan Esra sebagai wakil rakyat di Provinsi Sulsel, dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat ke Gubernur maupun Bupati Luwu. (rls)

  • Bagikan