IKB KJP Sukses Gelar One Day Seminar dan Yudisium, yang Dihadiri 841 Peserta

  • Bagikan
FOTO bersama Rektor IKB KJP, Dr Rusdiana Junaid M.Hum dengan Dekan, Ketua Prodi, dosen, staf kampus IKB KJP serta para peserta one day seminar, Sabtu 19 November 2022 di Gedung SCC. IDRIS/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID -- Institut Kesehatan dan Bisnis (IKB) Kurnia Jaya Persada (KJP) Palopo semakin menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu kampus yang siap bersaing secara global.

Salah satunya dibuktikan dengan sukses menggelar one day seminar yang menghadirkan langsung narasumber dari lulusan Oxford University, yaitu Paul Harrassowitz Milburn, yang mengangkat tema International Development, Working Together as Equals to All Benefit in a More Prosperous Future".

Sebagai informasi, Mr. Paul ini juga bekerja sebagai ajun dosen filsafat politik di Universitas Leiden, Belanda, dan pejabat politik dan budaya untuk Kedutaan Jerman di Nairobi.

One Day Seminar ini digelar di Gedung SCC, Kota Palopo, Sabtu 19 November 2022, yang dihadiri peserta sebanyak 841 orang. Baik secara offline sebanyak 600 orang dan 241 orang secara online (daring).

One Day Seminar juga dirangkaikan dengan Yudisium Program Studi D3 Kebidanan, Sarjana Kebidanan, Profesi Ners, dan Profesi Bidan, dan Sarjana Keperawatan Fakultas Kesehatan Institut Kesehatan dan Bisnis (IKB) Kurnia Jaya Persada (KJP) Palopo.

Kegiatan dibuka langsung Rektor IKB KJP, Dr Rusdiana Junaid M.Hum yang dihadiri juga Dekan Fakultas Kesehatan IKB KJP, Devi Darwin S.ST M.Keb, Ketua Prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners, Sumiati S.Kep, Ns M.Kes, Ketua Prodi S1 Kebidanan dan Profesi Bidan, Samsinar S.ST M.Kes. Ketua Prodi D3 Kebidanan, Andi Sufiani S.ST M.Keb, para staf dan dosen IKBP KJP.(idris)

  • Bagikan