Yok, Nikmati Sensasi Sarabba Iting Sambil Nonton Bareng Piala Dunia

  • Bagikan

Suasana di Kedai Sarabba Iting samping Kantor Palopo Pos, disesaki para pecinta sepak bola Kota Palopo. Mereka menyaksikan Piala Dunia Qatar 2022, tadi malam.--kahar iting---

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kedai Sarabba Iting, manjakan para konsumennya dengan menggelar nonton bareng piala dunia Qatar 2022.

Seremony pembukaan yang berlangsung megah di Qatar, Kedai Sarabba Iting yang berkas di samping Kantor Palopo Pos, disesaki para pengunjung.

Para pngungjung dengan duduk manja sambil menunggak Sarabba menambah suasana makin mantap.

Tidak hanya sarabba saja, di kedai yang baru berusia 3 bulan itu, juga menyugukan gorengan seperti Ubi kayu plus saus dan pisang goreng sebagai rival Sarabba yang menambah rasa ingin tidak pulang ke rumah.

Owner Sarabba Iting, Kahar Iting, memberikan layar full (lebar) agar semua pengunjung bisa menyaksikan dengan nyaman tim-tim tangguh berlaga.

"Alhamfulillah, tadi malam Kedai Sarabba kami disesaki pengungjung. Ini kita lakukan sebagai bentuk kecintaan kami terhadap olahraha sepakbola apalagi berlevel dunia. Pasti kami tidak ketinggalan," ucap Owner Sarabba Iting, Kahar Iting, Senin, 21 November 2022.(*/pp)

  • Bagikan