Dukungan HMD Anak Desa Mengalir agar Siap Jadi Bupati

  • Bagikan
HMD Anak Desa saat reses di Kec. Larompong Selatan.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Anggota DPRD Sulsel, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD) melaksanakan reses di Daerah Pemilihannya (Dapil) Tana Luwu pada 16-23 November 2022. Diawali di Desa Paccerakang Kec. Ponrang Selatan hingga Walenrang Lamasi (Walmas).

Yang menarik pada reses tersebut, dukungan terhadap HMD Anak Desa terus mengalir agar siap jadi Bupati Luwu pada Pilkada 2024 mendatang. Dukungan tersebut berasal dari pendidik, petugas/SDM KPH, petani, dan lainnya.

HMD Anak Desa reses yang dihadiri tenaga pendidik dan petugas PKH di Hotel Subur Belopa.


Menurut HMD kepada Palopo Pos, Rabu, 23 November 2022 kemarin, selama reses ini komponen pendidik Kepsek, petugas SDM PKH, dan para petani menganggap HMD adalah sosok yang telah teruji berkorban untuk kepentingan rakyat. Semua menegaskan untuk meminta HMD maju ke depan menjadi Bupati Luwu. Dan HMD harus menyiapkan dirinya, waktu ilmu dan hartanya untuk kemajuan Luwu unggul dan sejahtera.

''Hal ini kami jadi saksi, HMD teruji berkorban segala hal untuk orang banyak,'' katanya.

Pada reses 16-23 November 2022, HMD fokus menyerap aspirasi bidang pendidikan SMA/SMK di Tana Luwu, Koordinator SDM PKH se Luwu Raya, dan menyerap aspirasi Kelompok Tani, Gapoktan, untuk menyerap berbagai program prioritas.

Reses diawali di Desa Paccerakkang dengan mengumpulkan tokoh agama dan pendeta menyerap aspirasi di bidang keagamaan dan pertanian. Lanjut menyerap aspirasi ke menyisir daerah pegunungan di Bukit Sutra, masuk ke Larompong Selatan perbatasan Wajo dan Sidrap berdialok dengan petani dan pemuda.

Lanjut mengumpulkan kepala sekolah dan pendidik dan petugas PKH di Hotel Subur Belopa. Reses diakhiri di Walmas dengan menjadi pembina upacara di SMA 11 Luwu Lamasi. Dan mengunjungi dua kantor desa, kegiatan masyarakat dan melayat, menyerap aspirasi di bidang pemerintahan, pendidikan dan pertanian di Kec Walenrang. (ikh)

  • Bagikan