KFC Hadir di Torut, Menambah Pilihan Kuliner Bagi Masyarakat

  • Bagikan

Wabup Torut Frederick Victor Palimbong yang memfasilitasi hadirnya KFC Toraja Utara saat memantau restoran siap saji tersebut Rabu,30 November 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO ID,RANTEPAO -Kabar gembira. Kini telah hadir Restoran waralaba cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Toraja Utara, jalan Pongtiku Nomor 31, Kelurahan Karassik, Kecamatan Rantepao.

KFC Toraja Utara, tak lama lagi akan launching. Saat ini masih dalam pekerjaan finishing baik jalan masuk, jalan keluar serta marka jalan.

Wabup Toraja Utara, Frederick Victor Palimbong selaku yang memfasilitasi hadirnya KFC Torut, kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.IDs, Rabu, 30 November 2022 mengatakan, rencana launching minggu depan setelah semuanya telah rampung.

"Kita bersyukur restoran jaringan internasional sudah hadir di Toraja Utara. Kita berterima kasih kepada KFC yang bersedia berinvestasi di Toraja Utara. Sebagai daerah tujuan wisata, kehadiran KFC sangat membantu. Tidak saja sebagai penanda iklim investasi yang baik tetapi juga menambah alternatif pilihan kuliner bagi warga dan tamu," ungkap Dedy Palimbong sapaan akrab Wabup Torut.

"Juga di lokasi para pekerja masih sibuk menyelesaikan finishing jalan masuk, jalan keluar serta marka jalan," pungkasnya.

Diketahui KFC didirikan oleh Kolonel Harland Sanders (1890–1980), seorang pengusaha yang mulai menjual ayam goreng dari restoran pinggir jalan di Corbin, Kentucky, selama Depresi Hebat.

Sanders mengidentifikasi potensi konsep waralaba restoran, dan waralaba "Kentucky Fried Chicken" pertama dibuka di Utah pada tahun 1952.(albert tinus)

  • Bagikan