Smadel Ujian Semester Ganjil

  • Bagikan

Masamba--Sman 8 Luwu Utara, sejak hari senin, 28 November 2022 lalu telah melaksanakan Ujian semester ganjil tahun pelajaran (TP) 2022/2023. Pelaksanaan semester ganjil kali ini dijadwalkan berlangsung hingga, Selasa, 6 Desember 2022 akan datang.
Memasuki hari keempat, Kamis, 1 Desember 2022, pelaksanaan ujian semester ganjil di sekolah favorit masyarakat Lutra itu berlangsung aman dan tertib. Seperti yang diungkapkan Kepala Sman 8 Lutra, Suhardi, S. Pd., kepada seluruh pengawas ruang ujian semester bahwa pelaksanaan ujian kali ini harus dilaksanakan dengan sebaiknya. "Ujian semester ini haruslah dilaksanakan dengan baik, suasananya mesti dibedakan dengan pembelajaran biasa. Ini ujian, dan ujian itu adalah akhir dari evaluasi pelaksanaan pelaksanaan belajar mengajar yang bapak ibu laksanakan di kelas selama ini, " ungkap Suhardi di depan guru atau pengawasan saat melakukan breaving senin lalu.
Hingga hari keempat, Kamis, 1 Desember 2022, pelaksanaan ujian berlangsung aman dan tertib, dan bahkan seluruh siswa mengikutinya dengan penuh semangat.(rls/ary)

  • Bagikan