BPW KKLR Sulsel Audiensi Bupati Lutim di Makassar

  • Bagikan
Ketua BPW KKLR Sulsel, Ir. H Hasbi Syamsu Ali, MM menemui Bupati Luwu Timur, H. Budiman di Makassar, Kamis 1 Desember 2022, dalam rangka mengundang menghadiri pelantikan Pengurus BPW KKLR Sulsel 17 Desember mendatang di Hotel Claro. IST

Undang Hadiri Pelantikan Pengurus 17 Desember Mendatang

MAKASSAR -- Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulsel telah merampungkan road show di Tana Luwu bertemu dengan kepala daerah. Terakhir yang ditemui adalah Bupati Luwu Timur, H. Budiman di Makassar.

Sebelumnya, Ketua BPW KKLR Sulsel, Ir. H Hasbi Syamsu Ali, MM telah bertemu dengan Bupati Luwu, Dr Bsmin Mattayang, Wali Kota Palopo HM Judas Amir, dan Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani.
Ketua BPW KKLR Provinsi Sulawesi Selatan, Ir Hasbi Syamsu Ali MM melakukan audiensi dengan Bupati Lutim, Budiman di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Kamis, 1 Desember 2022 malam tadi.

Pertemuan ini merupakan audiensi lanjutan KKLR Sulsel dengan Bupati/Wali Kota se Tana Luwu menjelang pelantikan pengurus BPW KKLR Sulsel di Makassar pada Sabtu, 17 Desember 2022 mendatang.
Menurut Wakil Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) KKLR, Dr Abdul Talib Mustafa yang dihubungi Palopo Pos, Kamis malam tadi, audiensi ini sedianya dilakukan di Malili, Lutim. Namun saat Ketua KKLR Sulsel melakuan road show di Tana Luwu pada 28-30 November lalu, Bupati Lutim sedang dinas luar daerah.

''Makanya, audiensi dilakukan di Makassar. Kebetulan, Pak Bupati Lutim ada kegiatan di Makassar hari ini (Kamis). Jadinya disinkronkan di Makassar,'' katanya.

Karena audiensi cukup ramai. Karena Bupati Lutim didampingi pejabat SKPD lingkup Pemkab Lutim. Ada juga Sekda dan Ketua DPRD Lutim, Aripin. Sementara Ketua KKLR Sulsel didampingi sejumlah pengurus KKLR seperti Prof Jasruddin, Dr H Husmaruddin (anggota DPRD Sulsel), Dr Baharuddin Solongi, Talib Mustafa, dan lainnya.

Hasbi Syamsu pada kesempatan itu, mengundang Bupati Lutim bersama jajarannya untuk menghadiri pelantikan BPW KKLR Sulsel. Sekaligus meminta kesediannya untuk menjadi narasumber diskusi Pembangunan Tana Luwu ke Depan.

Bupati sendiri sangat merespon undangan KKLR tersebut dan bersedia hadir. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya siap bersinergi program KKLR dengan Pemkab Lutim dalam pembangunan SDM Tana Luwu melalui sektor pendidikan, pengelolaan sumber daya alam, dan lainnya. (ikh-idr)

  • Bagikan