OME Silaturahmi Bersama Sahabat di Warkop D’Cappo Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BATUPASI-- Lama tak terlihat, mantan Wakil Walikota (Wawali) Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (OME), akhirnya kembali muncul ke hadapan publik, saat ia menghadiri bincang-bincang silaturahmi bersama para sahabatnya, Jumat (2/12/2022), di Warkop D'Cappo, Jalan Dipenogoro Palopo.

Dalam kunjungannya tersebut, OME didampingi salah-satu tokoh pemuda di Palopo, Muhammad Rafi'i. "Agenda saya hari ini, ngopi sambil ngobrol santai dengan teman-teman di Palopo, ini hanya sekedar silaturahmi," ucap OME.

Sementara, Rafi'i yang setia mendampingi OME mengungkapkan, kendati belakangan ini sibuk di Jakarta, OME tetap akan maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo tahun 2024. "Insya Allah, OME bakal maju sebagai calon walikota di Pilkada Palopo mendatang," kata Rafi'i.

OME sendiri dalam beberapa tahun terakhir, kebanyakan menetap di Jakarta. Ini tak lepas dari kapasitasnya, selaku anggota komite dewan pengawas BPJS kesehatan. "Rencana OME berada di Palopo selama tiga hari untuk melakukan road show ke sejumlah tempat," imbuh Rafi'i. (rls)

  • Bagikan