Resmi Soft Opening KFC Toraja, Ramai Dikunjungi Masyarakat

  • Bagikan

Suasana Soft Opening KFC Toraja, Sabtu,3 Desember 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Antusiasme warga masyarakat Toraja memenuhi antrian belanja di Kentucky Fried Chicken (KFC) Toraja Utara.

Dimana sebelumnya diadakan syukuran Soft Opening KFC yang ke-733 store di seluruh Indonesia. Doa pembukaan dipimpin Pdt. I.Y. Panggalo, Sabtu, 3 Desember 2022.

Usai soft opening KFC Toraja, Deputi GM Operation fast Rampy F. Toumahuw kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, mengatakan kita hadir membawa warna baru di Toraja. KFC sudah bisa hadir dan kita berharap bisa memberikan kontribusi juga kepada pemerintah setempat melalui pajak.

"Kehadiran KFC di Toraja juga menambah lapangan pekerjaan. Karena, 20 karyawan orang -orang Toraja semua. Mulai dari kru, staf hingga maneger semua orang Toraja. Ini bersifat positif dan membangun Toraja dengan kehadiran restoran cepat saji yang sangat dikenal. Semoga masyarakat Toraja dapat menerima dan memberikan satu kontribusi yang lebih baik lagi,'' ujar Rampy .

"KFC ini adalah milik semua warga masyarakat mari kita menjaga dan memberikan yang terbaik buat Toraja" .Pungkas Rampy F. Toumahuw.(albert tinus)

  • Bagikan