Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Rp 800 Juta untuk Masjid Raya Bantaeng

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BANTAENG - Masjid Raya Bantaeng yang berada di Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng mendapatkan bantuan dana sebanyak Rp 800 Juta.

Bantuan itu diserahkan oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kepada Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bantaeng 768 Tahun Bantaeng dengan tema “Bersama Kita Baik” di Tribun Pantai Seruni, Rabu, 7 Desember 2022.

Bantuan Gubernur Sulsel tersebut, untuk mendukung renovasi pembangunan Masjid Raya Bantaeng.

Pengurus Masjid Raya Bantaeng, Iwan Setiawan menyampaikan, bantuan tersebut tidak terlepas dari dukungan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

"Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Gubernur, Bapak Andi Sudirman Sulaiman memberikan bantuan yang begitu besar," katanya.

Lanjutnya, "Insya Allah akan sangat bermanfaat untuk jamaah, dalam menjalankan sholat berjamaah. Ini akan menjadi bagian terpenting dalam membina umat islam khususnya kabupaten Bantaeng," jelasnya.

Terlebih, Masjid Raya ini merupakan masjid yang menjadi tempat transit bagi musafir yang akan melewati kabupaten Bantaeng baik yang akan melintas dari Makassar ke bulukumba maupun arah baliknya. "Masjid ini adalah masjid yang sangat strategis posisinya karena berada di jalur nasional," akunya.(rls)

  • Bagikan