Tiga Gangster Surabaya Nangis Meronta-ronta Kala Dicambuk Pakai Gesper Usai Tertangkap

  • Bagikan
3 gangster Surabaya menangis kala dicambuk pakai gesper usai tertangkap.-Screenshot Twitter/@tukangrosok___-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SURABAYA-- Ternyata gangster tidak setangguh dengan apa yang dilakukannya ke masyarakat. Seperti yang terlihat dalam vedio di media sosial, ada 3 gangster Surabaya nangis meronta-ronta kala dicambuk pakai gesper usai tertangkap.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu netizen dengan akun @tukangrosok___ pada Rabu, 7 Desember 2022.

Dalam unggahan tersebut, akun @tukangrosok___ turut menuliskan bahwa video tersebut merupakan gangster Surabaya yang tertangkap.

"Ngakune Gengstar disamblek ambek gesper ae nangeess," tulis akun tersebut.

"Kelakuanmu cuk, gawe kesruh Suroboyo. Sumpah demen gue lihat ini," tutupnya.

Video unggahan tersebut mendulang 120 komentar, 158 retweets, dan 523 likes dari netizen sampai berita ini tayang.

Video viral berdurasi 30 menit itu memperlihatkan ada 3 gangster yang bertelanjang dada berdiri menyandar ke tembok berwarna putih.

Gengster paling kiri terlihat masih menenakan celana panjang, lalu gangster tengah hanya bercelana pendek, dan gangster di kanan cuma pakai celana dalam.

Lalu video viral tersebut memperlihatkan seorang mengenakan kaos warna hijau dan celana abu-abu pendek memegang gesper.

Orang tersebut tanpa ragu menggunakan gesper untuk mencambuk 3 gangster Surabaya yang dilaporkan akun @tukangrosok___ tertangkap.

Terdengar suara dimana 3 gangster tersebut nangis meronta-ronta dan meringis kesakitan akibat cambukan gesper dari orang tersebut.

Orang berpostur gempal itu, selain mencambuk, juga mengambil sebuah bangku plastik warna hijau yang ada di sekitarnya.

Bangku tersebut kemudian digunakan oleh orang berkaos hijau dan celana pendek abu-abu untuk menghantam 3 gangster Surabaya itu.

"Ampun om, jangan om," teriak salah satu gangster Surabaya yang tertangkap itu.

Buntut hantaman-hantaman ke 3 gangster Surabaya itu, bangku plastik tersebut hancur berkeping-keping di permukaan lantai.

Pasca bangku plastik tersebut hancur, pria berpostur gempal itu menyudahi aksi memberi pelajaran kepada 3 gangster Surabaya yang tertangkap.

Ngakune Gengstar di samblek ambek gesper ae nangeess.
Klakuanmu cuk, gawe kesruh Suroboyo.
Sumpah demen gue lihat ini ????

.. pic.twitter.com/ek1uOd1uWg — Tukang Rosok ❤???????????? (@tukangrosok___) December 7, 2022

Sebelumnya Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menegaskan untuk bersama-sama melawan para gangster yang telah meresahkan warga Kota Pahlawan, Jawa Timur, akhir-akhir ini.

"Ayo bangun semuanya, saya tidak rela kota ini diinjak-injak oleh orang yang tidak menciptakan rasa nyaman di Kota Surabaya," kata Eri Cahyadi dalam keterangan tertulisnya, di Surabaya, Minggu, 4 Desember 2022.

Pernyataan Cak Eri panggilan lekat Eri Cahyadi itu disampaikan saat memimpin langsung apel persiapan operasi skala besar bersama jajaran pemerintah kota (pemkot), TNI/Polri serta lintas organisasi masyarakat (ormas), di halaman Balai Kota Surabaya, Sabtu, 3 Desember 2022 malam WIB. (fin/pp)

  • Bagikan