Dosen dan Pegawai LLDIKTI IX Merajut Kebersamaan Lewat Senam dan Kopi Pagi

  • Bagikan

Nampak suasana pelataran kantor LLDIKTI IX padat dengan para dosen dan pegawai LLDIKTI IX yang menggelar Senam dan Kopi Pagi, Jumat 9 Desember 2022 di Pelataran Kantor LLDIKTI IX Jl.Bung Tamalanrea Makassar. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSSAR-- Suasana pelataran kantor LLDIKTI IX padat dengan para dosen dan pegawai LLDIKTI IX yang ikut senam mengikuti gerakan instruktur senam dan irama syair lagu yang mengantar para peserta senam.

Pemandangan ini tersaji saat para jajaran Dosen Dipekerjakan LLDIKTI IX dan para pegawai kembali menggelar Senam dan Kopi Pagi, Jumat 9 Desember 2022 di Pelataran Kantor LLDIKTI IX Jl.Bung Tamalanrea Makassar.

Kegiatan senam dan kopi pagi ini kembali dilaksanakan setelah beberapa tahun terhenti karena wabah penyakit Covid-19.

Kepala LLDIKTI IX, Andi Lukman usai senam mengatakan, senam dan kopi pagi kembali di laksanakan selain menyegarkan badan juga yang teramat penting adalah memperkuat ikatan kekeluargaan dan kekerabatan selama dosen dan pegawai LLDIKTI IX.

Senam dan kopi pagi ini sekaligus jadi wadah untuk merajut kebersamaaan dan kekeluargaan. Kegiatan ini akan dirutinkan dan direncanakan dilaksanakan dari satu PTS ke PTS lainnya yang ada di Makassar.

Bisa saja acara selanjutnya ini kita laksanakan di kampus Universitas Islam Makassar kemudian bergiliran ke UMI, Unibos, Unismuh, STIEM Bongaya dan kampus PTS lainnya, katanya.

Guna memperkuat ikatan kekeluargaan ini bisa juga dibikin LLDIKTI IX Community, dengan kegiatan rutin olah raga jalan santai misalnya pada area yang ada di Makassar dan sekitarnya.

Kegiatan senam dan kopi pagi ini turut dihadiri Kabag Umum LLDIKTI IX Sultan Batara, Syahruddin ST. Rektor Universitas Islam Makassar, Dr. Ir. Hj. A. Majdah M. Zain, M.Si. Rektor UVRI pada masanya, Prof Dr Hj Andi Niniek F Lantara, M.Si, Rektor Universitas Pancasakti, Dr. H. Rusdin Nawi, M.Si, Rektor Universitas Handayani, Dr. Nasrullah, M.Si.

Pimpinan PTS lainnya ada dari Bone, STIA Prima Bone, Ketua STIA Prima Bone, Dr. Dra Andi Cahaya, M.Si, Ketua STIM-LPI Makassar Prof. Dr. Abd. Rahman, S.H., M.H, Ketua STIE Pelita Buana, Dra H.A.Baharuddim, MM dan lainnya.

Roni Herison dosen LLDIKTI IX di STIE Amkop kepada media menambahkan, merespon positif kebijakan Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman mengaktifkan kembali senam dan minum kopi bagi para dosen dan pegawai.

Lewat senam dan minum kopi, semangat kekeluargaana sesama dosen dan pegawai LLDIKTI IX senantiasa terjalin dan terus ditingkatkan, tegas kandidat doktor pendidikan ilmu ekonomi PPs-UNM ini.

Hal sama juga di tegaskan dosen LLDIKTI IX di UPRI Makassar, Prof Dr Mislia, M.Pd dia mengatakan, sudah lama dinantikan senam bersama para dosen dan pegawai.

Senam hari ini kembali memberi semangat dan ikatan kekeluargaan sesama para dosen dan pegawai LLDIKTI IX dalam menjalani rutinitas harian, kata Prof Mislia. (***/pp)

  • Bagikan