Bupati Lutim dan RMB Hadiri Takziyah 40 Hari Meninggalnya Mantan Kalaksa BPBD Lutim, Muh Zabur

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- Wawali kota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si hadiri Takzia dan Do,a Bersama mengenang 40 Hari Meninggalnya Almarhum Drs. muh Zabur Kepala Pelaksana (Kalaksa) DPBD Luwu Timur di Malili, Sabtu, 10 Desember 2022.

Nampak Bupati Luwu timur Drs. H. Budiman Hakim Andi Baso, M.Pd memberikan sambutan. Orang nomor satu ini mendoakan almarhum "Semoga kebaikan almarhum mendapat pahala disisi Allah SWT dilapangkan kuburnya dan diber kenikmatan surga, amin"

Bupati juga sampaikan terimakasih atas jasa jasa Almarhum "atas kebaikan yang selalu diberikan dan terima kasih atas kehadiran kita semua sekali kali kesini untuk mengenang kebaikan sekaligus silaturahmi, . Banyak pelajaran dan kerja keras beliau jika ada utang piutang sampaikan ke keluarga karena kita sama sama karena kita ini keluarga"

Hadir pula istri dan anak almarhum Drs. muh Zabur dan SKPD Luwu timur dan beberapa keluarga dari almarhum turut hadir dalam acara mengenang 40 Hari Meninggalnya Almarhum Drs. muh Zabur. (rls)

  • Bagikan