Tabrakan dengan Pikap, Pemotor Berstatus Mahasiswa Asal Komba Luwu Tewas di Tempat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini di Jl Andi Tenriadjeng (eks Jl. Cakalang), Kel. Salutellue, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. Antara motor Yamaha NMax hitam tanpa plat bertabrakan dengan mobil Daihatsu GranMax pikap silver nomor polisi DP 8105 XY, yang peristiwa ini menewaskan seorang pengemudi motor.


Peristiwa ini terjadi, Ahad subuh 11 Desember 2022, sekira pukul 04:50 Wita dini hari.
Diketahui identitas pengemudi dan pengendara yang terlibat laka maut dalam insiden tersebut yakni, mobil GranMax dikemudikan oleh Abdul Rahman (35) warga alamat Desa Baruga, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Sementara pengemudi sepeda motor yang tewas ditempat itu, yakni Muhammad Diki Wahyu (21) berstatus mahasiswa, warga Desa Komba Selatan, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu.


Peristiwa Laka maut tersebut telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Palopo. Dua unit kendaraan yang terlibat laka telah diamankan di kantor Lantas di Jl. Kelapa.
Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Siswa ji yang dikonfirmasi terkait insiden Laka maut itu, menyebutkan saat ini jajarannya di Unit Laka sementara melakukan proses penyelidikan dan pengemudi mobil telah diamankan untuk dimintai keterangan.(riawan)

  • Bagikan