Tes Wawancara Calon PPK se Palopo Berlangsung Tiga Hari

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAKKALALA---Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo tengah melaksanakan tahap wawancara dalam proses rekruitmen terhadap calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Palopo untuk Pemilu 2024.

Sebanyak kurang lebih 137 calon anggota PPK telah mengikuti proses wawancara yang dilaksanakan di kantor KPU Palopo, 11 Desember 2022. Dari jumlah peserta tersebut didasarkan peserta yang telah dinyatakan lolos dalam ujian tes tertulis sebelumnya.

Anggota komisioner KPU Palopo, Surahman mengatakan bahwa tahapan pelaksanaan rekruitmen anggota PPK saat ini masih berlangsung. "Tes wawancaranya berlangsung selama tiga hari. Terhitung 11 hingga 13 Desember 2022," kata Surahman.

Menurut Surahman, pelaksanaan wawancara terhadap calon anggota PPK tersebut merupakan tahap akhir dalam proses rekruitmen. Selanjutnya, KPU Palopo akan mengumumkan hasil seleksi dari tes wawancara yang telah dilaksankan.

"Pengumumannya 14 Desember. Kemudian, penetapan anggota PPK 16 Desember dan terakhir adalah pelantikan anggota terpilih dari hasil penetapan yang diadakan 4 Januari 2023," terang Surahman. (rul)

  • Bagikan