Kecepatan Tinggi, Vixion Hantam Scoopy, Dua Pengendara Tewas di Poros Makale-Rantepao

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID SIGUNTUK -- Kecelakaan maut terjadi di Jl.Poros Makale-Rantepao, tepatnya di lingkungan Siguntuk, Ahad dinihari 11 Desember 2022. Dua orang tewas dalam kecelakaan melibatkan dua sepeda motor.
Kedua korban meninggal sesaat setelah tiba di RS Lakipadada. Kepolisian mengonfirmasi, keduanya bertabrakan dalam kecepatan tinggi.
“Kendaraan yang terlibat laka yakni satu unit sepeda Honda Scoopy warna putih tanpa plat. Satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam tanpa plat,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tator Aipda Asman, Ahad (11/12/2022).
Asman menuturkan, pengendara Honda Scoopy inisial K (18) adalah warga Dusun Karoka, Kecamatan Makale Utara. Sementara satu korban lainnya yakni pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernama S (25). Ia warga Kecamatan Makale Selatan, Kabupaten Tator.
Asman menuturkan kronologi peristiwa. Menurutnya, kedua korban melaju dari arah berlawanan.
Korban K bergerak dari arah utara ke selatan. Sementata S bergerak dari selatan. Dalam kecepatan tinggi keduanya diduga kehilangan keseimbangan hingga bertabrakan. Keduanya terpental. Sepeda motor juga ringsek berat.
Korban K mengalami patah tangan kiri, ibu jari kaki kanan putus, dan dahi robek sebelah kanan. Korban meninggal dunia sesaat tiba di RS Lakipadada.
S sendiri juga mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri. Ia menderita luka koyak pada punggung, kaki kanan, bengkak pada bagian mulut, pendarahan dari mulut dan hidung, dan meninggal dunia di RS. "Kedua korban meninggal di rumah sakit," ujar Asman.(int/idr)

  • Bagikan