Ziarah ke Makam H. Thoriq Husler, Akbar Leluasa:l Sebut Guru Politik Sekaligus Pemimpin Panutan Generasi Muda

  • Bagikan

MALILI --- Akbar Andi Leluasa melakukan ziarah ke makam almarhum Thoriq Husler, mantan bupati Luwu Timur yang meninggal dunia pada tanggal 24 Desember 2020.

"Tidak terasa telah 2 tahun kepergian alm meninggalkan kita semua. Insya Allah almarhum Husnul Khotimah dan jasanya selama menjadi Pemimpin di nilai dengan Pahala yang berlipat ganda," ujar Akbar Andi Leluasa.

Almarhum dalam kenangan Akbar Leluasa adalah sosok guru politik yang senantiasa memberikan wejangan kepada dia dalam menjalankan tugas kepartaian dan selama menjadi Sekertaris Jendral DPP AMPI. "Beliau menjadi salah satu Pemimpin Daerah yang menjadi panutan bagi kami para generasi muda Partai Golkar," tuturnya

Selain itu, kehadiran Akbar menziarahi makam Almarhum karena sebagai Wija To Luwu Akbar selalu mengingat pesan Almarhum Ayahnya Andi Fachry Andi Leluasa untuk senantiasa menghormati dan mengingat orang yang telah banyak berbuat untuk pengembangan dan pembangunan di Tana Luwu. " Siapapun itu termasuk Almarhum H Thoriq Husler,"tutup Akbar.(rls/ary)

  • Bagikan