HMPS-BIG IAIN Sukses Gelar Endept’s Got Talent 2022

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Bahasa Inggris (BIG) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo sukses menggelar Endept’s Got Talent (EGT) 2022 di Aula Serba Guna IAIN pada 16-18 Desember 2022.

Kepanitiaan dari kegiatan ini terdiri dari angkatan 2018 yang merupakan mahasiswa semester 9 (alumni angkatan 2018). Yang memang pada dasarnya kegiatan ini ditujukan sebagai persembahan akhir dari Angkatan 2018 kepada kampus. Juga sebagai ajang perpisahan angkatan 2018 kepada Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang diselingi dengan lomba sebagai ajang kompetitif sebelum masuk ke malam puncak perpisahan pada 18 Desember 2022 malam lalu.

Endept’s got talent sendiri terdiri atas 13 cabang lomba di antaranya, Gymnastic, Singing, Master Chef, Tilawah dan Sari Tilawah, Parody, Caligraphy, Lipsync, COC (Carnival of Culture), Advocation Campaign, Teaching media, Debate, Essay dan Battle of Brain yang diikuti oleh mahasiswa se-IAIN Palopo dengan total 70 peserta.

EGT juga tidak akan berhasil tanpa dukungan dari Kampus kami IAIN Palopo, Dekan Fakultas Tarbiyah, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Alumni Prodi Pendidikan Bahasa Inggris serta seluruh sponsorship kami yaitu : Xiaomi Palopo, Rumah Mode Altaf, Merah Putih International Language School, IPEDS, Percetakan Ewink, MrPink, MySomay17, Caffino, Indofood, Maxim Transportasi Online Kota Palopo, Mic Mitra Cemerlang, Big Art, Polres Kota Palopo.

Dan juga tentunya media partner yakni Palopo Pos, Mahasiswasulsel.info, RatonaTv, Humas IAIN Palopo, dan Teras Kata.

"Harapan kami sebagai panitia semoga kegiatan ini akan terus ada setiap tahunnya agar setiap angkatan yang akan lulus terus mengingat moment haru serta bahagia yang dihabiskan bersama-sama serta menguatkan silaturahmi antar angkatan, karena sekali keluarga tetap keluarga seperti motto kami dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yaitu "We Are One Big Family" Prodi Pendidikan Bahasa Inggris akan selalu jadi rumah bagi mahasiswa bahasa Inggris maupun para alumninya," ujar Muh. Ridzky Andi Paso selaku Koordinator Humas EGT 2022. (rls/ikh)

  • Bagikan