Bank Mandiri KCP Siwa Resmi Beroperasi

  • Bagikan

Suasana saat peresmian Bank Mandiri KCP Siwa, Kabupaten Wajo, Sulsel. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SIWA-- PT Bank Mandiri terus mengepakkan sayap bisnisnya sampai pelosok-pelosok. Kali ini, PT Bank Mandiri (Persero) meresmikan kantor baru mereka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Siwa, Kabupaten Wajo, Senin, 26 Desember 2022.

Langkah ini dilakukan tentunya untuk meningkatkan layanan kepada nasabah.

Camat Pitumpanua Drs. H. Andi Cakunu mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya. ''Mudah-mudahan terus hadir dan berkembang di Siwa,'' katanya.

H Andi Cakunu mengungkapkan, hadirnya Bank Mandiri di Siwa, merupakan momentum yang sangat bagus di tengah situasi kondisi daerah ini.

''Kita berharap, dengan hadirnya KCP Mandiri di Siwa ini, membantu akselerasi pembangunan dan menggeliatkan kegiatan usaha kecil dan menengah untuk menopang perekonomian dan pertumbuhan ekonomi daerah kita ini,'' katanya.

Sementara itu, Area Head Mandiri Parepare, Humaira Lahambu berharap mudah-mudahan Bank Mandiri bisa berperan yang terbaik dalam rangka peningkatan pembangunan di wilayah Siwa dan sekitarnya.

Nada sama juga disampaikan Kepala KCP Siwa, Ahmad Lamo. Ia berharap kepada masyarakat untuk memercayai Bank Mandiri sebagai Bank mitra untuk melakukan usaha.

''Kita hadir di tengah-tengah masyarakat Siwa untuk mempermudah pelayanan. Harapannya, bagaimana supaya usaha atau bisnis makin menggeliat di Siwa,'' pungkasnya. (*/pp)

  • Bagikan