Rabu Malam, Opick Tombo Ati Konser Amal Munajat Cinta di Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Opick Tombo Ati yang terkenal dengan tembang-tembang religinya, akan menghibur masyarakat Kota Palopo lewat Konser Amal Munajat Cinta dari Palopo untuk Indonesia. Selain Opick, juga hadir KH Muslih Aziz dari Majelis Zikir Ak Zikra.

Kegiatan ini, akan dilaksanakan Rabu, 28 Desember 2022 mulai pukul 19.30 Wita sampai selesai di Gedung Serba Guna Sinar Situju, Palopo.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Hamsir S.Sos, Senin, 26 Desember 2022 konser amal ini bertujuan untuk mensiarkan islam di Kota Beriman ini.

''Kita berharap masyarakat Palopo dan sekitarnya hadir untuk mengikuti konser amal, doa, dan zikir ini,'' harapnya.

Berdasarkan rundown acara tabligh akbar dan pentas dakwah ini, Rabu, 28 Desember pagi, pukul 10.00 Wita, Opick dan timdijemput di Bandara Bua. Setelah itu, langsung ke Toko SM Jl Andi Kambo lalu ke Masjid Agung untuk salat.

Usai makan malam di RM Alamanda/Masjid Jami, menuju ke tempat kegiatan pukul 19.00 Wita di Gedung Serba Guna Sinar Setuju.

Usai acara, istirahat di penginapan H Afri (Toko Sinar Banguna. Usai sarapan, langsung menuju Jakarta kembali.

Seperti diketahui, Opick terkenal dengan tembang hitsnya, Tombo Ati, Semesta Bertasbih, Cahaya Hati, Ramadan Tiba, Alhamdulillah, DenganMu Aku Hidup, dan lainnya.

Sementara KH Muslih Aziz dari Majelis Zikir Ak Zikra, akan mengajak zikir bersama para jemaah. (*/pp)

  • Bagikan