Senator Lily Amelia Salurapa, Terima Penghargaan “The Best Inspirative Woman 2022” Di Bali

  • Bagikan
Tampak Senator Lily Amelia Salurapa (tengah), diantara penerima penghargaan yang lainnya, saat menerima penghargaan kategori "The Best Inspirative Woman 2022" Indonesia Global Awards di The Trans Resort Hotel Bali, Jumat, 9 Desember 2022 lalu. FOTO ISTIMEWA

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Selatan, Lily Amelia Salurapa, SE, MM, menerima penghargaan kategori "The Best Inspirative Woman 2022" Indonesia Global Awards dari Seven Media Asia. Acara penyerahan penghargaan ini berlangsung di The Trans Resort Hotel Bali, Jumat, 9 Desember 2022 lalu.

Atas penghargaan ini, Senator Lily Amelia Salurapa menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Karena berkat karuniaNya Ia mendapat penghargaan yang luar biasa tersebut. Apalagi waktu penyerahannya bertepatan dengan hari ulang tahun Ayah Senator Lily Amelia, Siambe Ulia Salurapa, 9 Desember 2022.

"Penghargaan ini sepantasnya diberikan kepada kedua orangtua saya yang telah mendidik saya untuk terus bekerja dengan penuh cinta dan kepedulian kepada sesama," kata Lily Amelia.

Anggota DPD RI atau Senator Lily Salurapa, menerima penghargaan "The Best Inspirative Woman 2022" Indonesia Global Awards, dari Seven Media Asia,  di Denpasar, Bali, Jumat, 9 Desember 2022. FOTO ISTIMEWA

Namun, tanpa dukungan masyarakat Sulawesi Selatan, katanya, penghargaan ini tidak dapat Ia raih Karena itu, Senator Lily Amelia berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Toraja, yang telah memberikan dukungan untuk berjuang mengawal Aspirasi untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Selatan.

Moment ini juga dimanfaatkan Lily Amelia memperkenalkan Toraja dengan mengajak seluruh tamu yang hadir datang ke Toraja, Sulawesi Selatan, yang menjadi destinasi wisata unggulan ke-2 setelah Bali.

"Moment ini juga saya manfaatkan untuk meperkenalkan Toraja kepada tamu yang hadir, juga mengajak mereka datang ke Toraja untuk menikmati budaya dan keidahan alam Toraja,"jelas Senator asal Sulsel ini.

Acara Indonesia Global Awards ini dihadiri penerima penghargaan dengan berbagai kategori di bidang pemerintahan, diantaranya, Gubernur Jawa Timur, Gubernur Jambi, Gubernur Sumatera Selatan, Gubernur Bengkulu, Gubernur Lampung, Wakil Gubernur Kepri, Bupati Sampang, Bupati Bengkayang, Bupati Bone Bolango, Bupati Karawang, Bupati Natuna, Bupati Ogan Ilir, dan Bupati Klaten.

Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada figur inspiratif dari berbagai bidang yang memiliki integritas kepedulian kepada masyarakat serta aktif memperjuangkan perubahan bagi masyarakatnya. (*)

  • Bagikan