Diduga Mabuk, Warga To’Bulung Ngamuk Bawa Tombak dan Lempar Rumah

  • Bagikan

Tombak dan batu yang diduga digunakan H saat membuat onar, berhasil diamankan oleh Bripka Jusmadi di TKP. --ft: riawan/palopopos


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TO'BULUNG-- Diduga masih dibawah pengaruh alkohol malam pergantian tahun, seorang warga di Kelurahan To'Bulung mengmuk. Bahkan saat mengamuk, pria yang diketahui berinisial H ini sedang menenteng tombak dan melempari rumah warga serta anak kecil yang sedang main bola, Ahad, 01 Januari 2023.

Belum diketahui apa yang memicu pria tersebut mengamuk, sehingga membahayakan warga sekitar.

Tak terima perlakuan pri yang diduga mabuk dan mengamuk tidak jelas itu, sejumlah warga kemudian melakukan serangan balik dengan melempari rumah pri itu menggunakan batu.

Salah seorang warga yang dijunpai di lokasi kejadian, juga mengaku tidak mengetahui apa permasalahan yang memicu pri itu membuat ulah dan mengganggu warga sekitar.

"Tidak kami tahu juga apa masalahnya. Dia datang kemudian kembali lagi ke rumahnya, terus datang lagi bawa tombak kemudian lempari rumah warga dan anak-anak yang sedang main bola. Batunya itu hampir kan anak kecil yang main bola. Beruntung saya langsung peluk dia kemudian tombak yang dia bawa itu langsung direbut kemudian diamankan oleh warga lainnya,"kata seorang pria di lokasi.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak kepolisian dari jajaran Polsek Wara Utara (Waru) langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan lokasi.

Piket Polsek Waru, Bripka Jusmadi, yang turun ke TKP berhasil mengamankan barang bukti berupa tombak dan batu yang diduga digunakan oleh pelaku pembuat onar.

Kapolsek Waru, Ipda Achmad Majid yang dikonfirmasi membenarkan terkait kejadian tersebut dan saat ini H telah diamankan di Polsek Waru.

"Sudah kita monitor, anggota juga sudah dari TKP dan mengamankan barang bukti berupa tombak dan batu yang diduga digunakan oleh pria itu,"ungkapnya.(Riawan)

  • Bagikan