Sambut Malam Pergantian Tahun, Ribuan Warga Padati Sekitar Lagota Palopo Sambil Pesta Kembang Api

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO-- Malam pergantian 2022- 2023, ribuan warga dari berbagai daerah berbondong- bondong memadati jalan sekitaran Terminal dan Pusat Niaga Palopo, Ahad, 01 Januari 2023.

Mulai sekira pukul 23:40 Wita, petasan mulai bersahutan. Saling berbalas- balasan dan puncaknya memasuki pukul 00:00 Wita memasuki 2023, letusan pesan makin ramai. Sakin banyaknya letusan petasan, pemandangan langit berubah warna- warni, kondisi sekitar tertutup asap dari petasan yang dibakat oleh warga.

Tua dan muda di lokasi sorak- sorai menyambut bahagia datangnya 2023. Tak sedikit pula yang mengucap syukur karena masih diberi umur panjang menyambut 2023 ini.

Meski banyak letusan petasan yang jatuh di anatar selah- selah kaki pengunjung lokasi yang dikenal banyak orang dengan sebutan Lagota itu, sejak awal hingga bubarnya para pengunjung sekira pukul 00:25 terpantau suasana tetap kondusif. Pengendara roda dua dan pengemudi roda empat bubar dengan tertin saat pesta petasan menyambut malam pergantian tahun telah usai.(Riawan)

  • Bagikan