Hj. Hasriani Didorong Maju di Pilwalkot Palopo

  • Bagikan

Rapat konsolidasi ketua DPD Gerindra Sulsel, A. Iwan Darmawan Aras bersama DPC Gerindra Palopo. --Arsul--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID.BATUPASI---Ketua DPC Gerindra Kota Palopo, Hj Hasriani mendapat dorongan dan dukumgan untuk mengambil bagian dalam persaingan Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2024.

Bahkan dukungan ini ditegaskan langsung ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dalam menghadiri rapat konsolidasi bersama kader dan pengurus partai Gerindra Palopo yang dilaksanakan di kantor DPC Gerindra, Kelurahan Batupasi, Kota Palopo, Selasa, 3 Januari 2023.

Dalam pertemuan itu, Oleh karena itu, ketua DPD Gerindra Sulsel ini bahwa Gerindra Kota Palopo harus mencapai perolehan 20 persen kursi di Pileg pada Pemilu 2024 ke depan.

"Jadi wajib memenuhi 20 persen perolehan kursi. Artinya, minimal harus siap 5 kursi dari 25 kursi di DPRD Palopo," katanya.

Dorongan Andi Iwan Aras terhadap ketua DPC Gerindra itu bukan tanpa alasan. Dia menginginkan partai Gerindra ke depan tidak menjadi penonton. "Gerindra sudah cukup mengusung figur lain seperti sebelum-sebelumnya yang pada akhirnya akan dilupakan. Tapi Gerindra harus mengusung kadernya sendiri. Majuki bu Haji," ucap wakil ketua komisi V DPR RI ini. (Asrul)

  • Bagikan