Jelang Pemilu 2024, Iwan Darmawan Aras Roadshow di Lutra

  • Bagikan

Iwan Darmawan Aras Ketua Gerindra Sulsel  saat melakukan konsolidasi di Sekretariat Partai Gerindra Luwu Utara, Selasa 3 Januari 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Jelang Pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2024, H Andi Iwan Darmawan Aras Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan konsolidasi di DPC Gerindra Kabupaten Luwu Utara .

Andi Iwan Darmawan Aras berkunjung ke Lutra di Dampingi Ketua DPC Partai Gerindra Luwu Utara Drs Marjono,Anggota DPRD Luwu Utara Paulus Palino, I Wayan Suta serta Calon Anggota Legislatif Luwu Utara dan Simpatisan Partai Gerindra Selasa 3 Januari 2023 di Sekretariat Partai Gerindra Luwu Utara Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Luwu Utara.

Iwan darmawana Aras yang juga wakil Ketua Komisi V DPR RI , mengatakan Bahwa Kunjungan ke Luwu utara merupakan bagian dari Konsolidasi Internal Partai dalam rangka menghadapi pilpres dan pileg 2024 mendatang.

Terkait Target Pileg 2024, Iwan Aras mengatakan kita akan siap memenangkan Pemilu 2024 dan Memenangkan Bapak Prabowo sebagai Calon Presiden RI.

khusus di Lutra kami menargetkan mengembalikan kejayaan Partai Gerindra di Lutra, kita targetkan 7 Kursi. Terang Iwan Aras

Untuk mencapai semua target diatas , kita telah menyiapkan calon anggota legislatif yang terbaik.

Selain itu Kita juga menyampaikan kepada Para Caleg untuk memenangkan Bapak Probowo Subianto sebagai Calon Presiden RI. (junaidi rasyid)

  • Bagikan