Hasrul Rahman Panaskan Mesin Tim dan Partai Golkar

  • Bagikan
BACALEG GOLKAR DPR RI, Hasrul Rahman saat bicara santai di Warkop Kampis dengan Ketua Golkar Palopo, Dr Rahmat M Bandaso, tadi malam. IST

Road Show di Tana Luwu, Maju Caleg DPR RI dan Menangkan Airlangga Hartarto jadi Presiden

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Golkar di Jakarta, Hasrul Rahman SE yang merupakan salah satu Wija To Luwu (WTL) yang telah lama berkiprah di Jakarta siap kembali mengabdi untuk Tana Luwu lewat pencalonan DPR RI Pileg 2024 mendatang.

Setelah mendapat surat tugas dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Hasrul langsung tancap gas dengan turun ke dapil untuk memanaskan tim pemenangan di sejumlah daerah pemilihan termasuk memenangkan Pak Ketum Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI mendatang.

Kepada Palopo Pos yang ditemui di Warkop Pojok usai Salat Zuhur, Kamis 5 Januari 2022, kemarin, Hasrul mengaku setelah penyerahan SK penugasan maju Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3, ia kini punya legitimasi untuk bekerja bagi Partai Golkar. "Kita sudah dapat restu dari Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto, jadi kita sudah mulai action.

Dan tantangan ini saya terima dan jalankan," tegas politisi Golkar yang matang dengan pelbagai organisasi baik di HMI, di IPMIL, AMPI, KNPI, dan Kosgoro Pusat.
Dengan kapasitasnya di banyak organisasi, serta berada di Partai Golkar sudah 22 tahun, ia yakin sudah matang dan siap untuk mengemban amanah ini.

Untuk itu, ia mengharapkan dukungan Wija To Luwu agar semakin banyak WTL yang duduk di Senayan, agar pembangunan dan anggaran pusat lebih banyak masuk ke Tana Luwu.
"Semakin banyak kita (WTL) duduk di Senayan, semakin banyak anggaran dan program untuk kesejahteraan bagi rakyat kita bisa masukkan," sebutnya.

Dari pantauan Palopo Pos, sejumlah baliho Hasrul Rahman kini terpajang di sejumlah jalan Protokol di Tana Luwu. Hal ini menandakan keseriusannya untuk maju Caleg DPR RI.

" Pada Pemilu lalu saya sempat maju sebagai Caleg DPR RI namun belum terlalu siap lahir dan batin. Saat ini saya pulang kampung dan menyempatkan bersilaturahmi bersama kita semua. Dalam kesempatan ini saya menyatakan Siap Maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel di Partai Golkar, " Ungkap Hasrul Rahman
"Alhamdulillah pengalaman di HMI, di IPMIL, AMPI, KNPI dan Kosgoro serta berkecipung di Partai Golkar selama kurun waktu 25 tahun, hari ini dengan dengan kepercayaan diri dan introspkesi yang dalam, dengan ucapan Bismillah saya menyatakan Siap maju Caleg DPR RI Partai Golkar untuk Dapil III Sulsel," kata Hasrul.

Untuk diketahui, Hasrul Rahman saat ini adalah satu-satunya Wija To Luwu yang duduk sebagai Wasekjend DPP Golkar mendampingi Ketum Airlangga Hartarto di Jakarta dan memiliki posisi sangat strategis di Partai Berlambang Partai pohon Beringin tersebut. Hasrul Rahman menjadi orang Luwu Raya kedua setelah almarhum H Fachri A Leluasa yang pernah menjadi Pengurus Harian DPP Partai Golkar di Jakarta. Keduanya adalah putra asli Cilallang-Kamanre Kabupaten Luwu
" Untuk memajukan dan mempercepat proses pembangunan di Tana Luwu, kita membutuhkan figur-figur yang mumpuni, punya kapasitas dan kapabilitas untuk mengawal aspiasi masyarakat Tana Luwu di Senayan.

Untuk itu saya siap maju di Partai Golkar dan Partai Golkar di Pemilu legislatif 2024 mendatang menawarkan kepada masyarakat Caleg-caleg yang memenuhi kriteria diatas. Saya juga maju untuk meneruskan Cita-cita almarhum Bapak H Fachry Andi Leluasa," Kata Hasrul dan meminta seluruh Kader Partai Golkar di Tana Luwu mendo'akan dengan mengirimkan Surah Al Fatihah kepada almarhum H Fachry Andi Leluasa.(idr)

  • Bagikan