Dhevy Bijak Klaim Terpilih Ketua DPC Demokrat Palopo

  • Bagikan

Muhammad Dhevy Bijak Pawindu SH. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--- Muhammad Dhevy Bijak Pawindu SH (MDBP), mengklaim jika dirinya telah terpilihan sebagai Ketua Partai Demokrat untuk DPC Kota Palopo.

Itu disampaikan Dhevy panggilan akrap anggota DPR RI itu, setelah menerima kabar berita secara lisan dari Kepala BPOKK DPP Partai Berlambang Bintang Kejora, DR Herman Khaeron, Selasa, 10 Januari 2023.

"Iye, Bapak DR Herman Khaeron menyampaikam ke saya bahwa pemenang Ketua DPC Demokrat se Sul-sel untuk DPC Kota Palopo Muhammad Dhevy Bijak Pawindu SH," kata Dhevy, kepada Palopo Pos, via telepon, Selasa, 10 Januari 2023.

Putra pertama Wakil Bupati (Wabup) Luwu, Syukur Bijak SE itu, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya kala mendapat kabar akan dirinya terpilih sebagai Ketu DPC Demokrat Kota Palopo.

Tentu, capaian yang diraih itu, lanjut Dhevy, tidak lepas dari dukungan kuat para simpatisan dan kader Partai Demokrat yang ada di Sulsel.

"Tentu, ada hal-hal lainnya sehingga mungkin Bapak BPOKK DPP Partai Demokrat memilih saya sebagai Ketua. Tentu hal yang utama dilihat dari survey dan elektabilitas," papar Dhevy.

Seraya menambahkan, terpilihnya dia sebagai Ketua DPC Demokrat Palopo, menjadi tantangan bagi dirinya untuk membawa Partai Demokrat lebih jaya di setiap pesta demokrasi.

"Sekali lagi terima kasih kepada keluarha dan pendukung karena apa yang saya capai saat ini semua tak lepas dari dukungan semuanya," ucapnya.(kahar iting)

  • Bagikan