Pendukung Andi Hatta, Siap All Out di Seluruh Kab/Kota di Sulsel pada Pemilu DPD RI 2024

  • Bagikan

Drs.H. Andi. Hatta Marakarma. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- Siap maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) pada Pemilu DPD RI 2024 mendatang, Drs.H. Andi. Hatta Marakarma yang saat ini dipercaya sebagai ketua fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan siap maju pada Pemilu DPD RI 2024 mendatang.

Sebagai Tokoh Masyarakat Luwu Raya, Drs. H. Andi. Hatta yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Luwu Timur Dua Periode yang dimulai pada 2005-2010-2010-2015 lalu, ikut bertarung pada pemilu calon anggota legislatif 2019 lalu dan terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024, kini setelah dia (Andi.Hatta) menyatakan secara resmi untuk maju sebagai calon anggota DPD RI pada pemilu DPD 2024 mendatang telah mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Luwu Raya terkhusus Luwu Timur, terbukti para pendukung Andi. Hatta saat ini sudah mulai turun melakukan sosialisasi terkait akan majunya Andi Hatta sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 2024.

Alfin salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Mangkutana kepada wartawan Kamis 12 Januari 2023, mengatakan, Andi. Hatta yang telah memoles Luwu Timur, sejak Andi. Hatta dipercaya Masyarakat Luwu Timur sebagai Bupati saat itu telah banyak berbuat untuk Masyarakat Luwu Timur, sehingga Luwu Timur bisa seperti ini, dimana hampir semua jalan yang berada di Luwu Timur telah diaspal bahkan dibeton, begitupun dengan infrastruktur lainnya, semua itu hasil kerja Andi.

Hatta sebagai Bupati Luwu Timur dau Periode, sehingga diyakini setelah terpilih sebagai anggota DPD RI akan lebih berbuat yang terbaik untuk Luwu Raya.

“Kami siap all out untuk memenangkan Andi. Hatta dalam pemilu DPD RI 2024 mendatang untuk sementara kami masih giat melakukan sosialisasi ke Masyarakat dengan akan majunya Andi. Hatta sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang, karena tidak dapat dipungkiri saat ini masih banyak masyarakat Luwu Timur yang belum mengetahui kalua Andi Hatta akan maju sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu mendatang,” tandas Alfin.

Sementara itu, Jamaluddin, salah seorang tokoh masyarakat kabupaten Luwu yang bermukim di Kecamatan Bua mengutarakan di Luwu masih banyak yang perlu dibenahi. Selain infrastruktur pula terjadi ketimpangan dari pemerintah pusat, olehnya itu dibutuhkan sosok yang memiliki kredibilitas yang dapat memperjuangkan hak hak luwu raya pada umumnya di Lembaga dewan pimpinan daerah (DPD) RI.

“Kami yakin Andi. Hatta dapat memperjuangkan apa yang diharapkan Masyarakat Luwu Raya pada umumnya, sehingga kami bertekad memberikan dukungan penuh terhadap Andi.Hatta pada Pemilu DPD RI 2024 nantinya,” ujar Jamaluddin.

Terpisah, Andi Hatta, mengungkapkan, dengan adanya respon positif dari Masyarakat Luwu Raya terhadap dirinya yang akan maju sebagai calon angota DPD RI pada Pemilu 2024 sangat berterima kasih.

“Terima kasih atas dukungan para sahabat, keluarga, dan masyarakat Luwu Raya. Tentunya saya siap berjuang untuk untuk masyarakat baik pikiran, tenaga, dan waktu. Saat saya terpilih dan dipercaya sebagai anggota DPD RI dengan penuh tanggung jawab, pula yang terpenting bagaimana undang-undang otonomi daerah terkait hubungan pemerintah pusat dan daerah begitupun dengan penyusunan undang undang pembentukan pemekaran dan penggabungan daerah dalam pengelolaan sumber daya alam akan saya perjuangkan,” pungkas Andi Hatta.(nastan)

  • Bagikan