Imigrasi Palopo Bersihkan Rumah Ibadah

  • Bagikan

Palopo – Jumat, 13 Januari 2023 Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo melaksanakan giat kerja bakti membersihkan Rumah Ibadah. Adapun Rumah Ibadah Yang menjadi tempat sasaran pelaksanaannya yaitu di Masjid Nurul Hikmah yang beralamat di Jl. Patang II, Kel. Tomarundung, Kec. Wara Barat Kota Palopo. tempat ibadah ini berada tidak jauh dari di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo.
Giat Membersihkan Rumah Ibadah Ini dilaksanakan oleh seluruh ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo serta adik-adik PKL dari SMKN 2 Luwu Timur. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka semarak peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 tahun 2023 dengan tema “ Imigrasi Baru Untuk Indonesia Semakin Maju” .
Semoga dengan dilaksanakannya giat kerja bakti membersihkan tempat ibadah yang berada sekitar lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, dapat menumbuhkan dan meningkatkan rasa kepedulian bagi seluruh pegawai dan PPNPM dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, hal ini sejalan dengan harapan Direktorat Jenderal Imigrasi dalam momentum semarak peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke 73, semoga momentum Ulang tahun Imigrasi yang ke-73 Imigrasi dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan optimalisai penegakan hukum keimigrasian untuk kemanan negeri menuju “ IMIGRASI BARU UNTUK INDONESIA SEMAKIN MAJU”.(rls)

  • Bagikan