Warga Batu Walenrang Curhat Susah Dapat Elpiji 3 Kg dan Minta Difasilitasi Bikin SIM

  • Bagikan

KAPOLSEK Telluwanua AKP Edi Sulistiono, ketika melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua, Jumat, 13 Januari 2023.--kahar iting--

*Jumat Curhat, Kapolsek Telluwanua di Batu Walenrang

PALOPOPOS--Kegiatan Jumat Curhat Polsek Telluwanua, kali ini menyentuh warga di Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Jumat, 13 Januari 2023.

Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono, mendengarkan langsung isi hati warga di Batu Walenrang.

Ada dua permasalahan yang diperoleh di wilayah tersebut, yakni dimana warga Batu Walenrang sangat susah dalam mendapatkan tabung Gas Elpiji 3 Kg.

Selain itu, warga juga mengaku kesulitan dalam pengurusan SIM sehingga minta agar di fasilitasi.

AKP Edi Sulistiono, mengatakan Jumat curhat ini dimana giat tersebut merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat.

Sehingga semua permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

"Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat warga Kecamatan Telluwanua khususnya warga d Kelurahan Batu Walenrang terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tutur Kapolsek Telluwanua, siang tadi.

Setiap jumat, lanjut Edi, jajaran Polsek Telluwanua membuka layanan Jum'at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi setiap kelurahan untuk mendengar curhatan masyarakat.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung.

"Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, warga berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan