PHRI Siapkan 800 Kamar Hotel dan Wisma

  • Bagikan

Nampak Ketua PHRI Palopo Ery bersama dengan Manager Hotel Mulia Indah Aris, Manager Hotel Value Romulus, dan Manager Hotel Awana Yusran. --ikhwan ibrahim--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Palopo turut berpartisipasi menyukseskan event peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-755 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-77 yang dipusatkan di Kota Palopo.

Puncak acara dilaksanakan upacara peringatan yang dipusatkan di Lapangan Pancasila pada Senin, 23 Januari 2023 pekan depan.

Ketua PHRI Palopo, Eri yang dikonfirmasi Palopo Pos di sela-sela Grand Opening Hotel Banua Wisata, Balandai, Kec. Bara, Senin, 16 Januari 2023, mengatakan, PHRI menyiapkan 800 kamar untuk tamu peringatan HJL/HPRL.

Ke-800 kamar tersebut tersebar pada 26 hotel dan 24 wisma se Kota Palopo. Totalnya 50 properti.

Hotel tersebut yakni Hotel Harapan dekat GOR La Galigo, Hotel Mulia Indah dan Palopo Hotel depan Terminal Dangerakko, Hotel Value Jl. Andi Kambo, Hotel Awana samping SMAN 3, Hotel BM Resident, Hotel Agrowisata, dan lainnya.

"Termasuk Hotel Banua Wisata yang baru grand opening," kata Eri.

Eri juga mengatakan, PHRI sangat mengharapkan banyak event besar dilaksanakan di Kota Palopo. Termasuk event HPRL yang mendatangkan banyak tamu dari luar daerah. (ikhwan ibrahim)

  • Bagikan