372

Ketua Umum IKATNus Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang Nyatakan Maju Caleg DPR RI Partai Demokrat

  • Bagikan
  • Dapil Sulsel 3

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja Nusantara (IKATNus) yang juga Mantan Deputi Bidang Kebijakan dan Strategi Bakamla RI, Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi (Purn) Frederik Kalalembang nyatakan diri maju sebagai calon anggota DPR-RI Dapil 3 Sulawesi Selatan.

Frederik Kalalembang akan maju sebagai calon DPR-RI melalui Partai Demokrat.

"Apabila diijinkan dan dibukakan jalan, saya akan melanjutkan perjuangan di politik dengan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil 3 Sulsel meliputi Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur," kata Purnawirawan Jenderal Polisi berpangkat dua bintang ini dalam acara Natal Bersama KKBS di Jakarta, Ahad 22 Januari 2023.

Ia meminta agar masyarakat Sulsel secara umum memberikan support untuk kembali mengabdikan diri melalui jalur politik setelah sebelumnya menghabiskan masa pengabdian di Kepolisian Republik Indonesia.

"Semoga Tuhan senantiasa membukakan jalan dan mohon dukungan sehingga saya pribadi dan keluarga diberikan kemudahan untuk bisa duduk di DPR RI dan dapat memberikan kontribusi, gagasan dan pemikiran untuk kemajuan daerah kita," ungkap Frederik.

Frederik berharap, momen perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 senantiasa membawa kedamaian dan membawa kesehatan untuk menjalani hidup.

"Selamat hari Natal 2022 dan selamat Tahun Baru 2023. Semoga membawa kedamaian di hati kita semua dan diawal tahun 2023 kita semua keluarga senantiasa diberikan kesehatan, sukacita dan kesuksesan dalam menjalani kehidupan ini," tuturnya.

Untuk diketahui Fredrik Kalalembang merupakan salah satu purnawiran polisi berpangkat jenderal bintang 2 asal Tanah Toraja, Frederik juga aktif memperkenalkan adat dan budaya masyarakat Sulsel khususnya Toraja di berbagai kegiatan baik saat masih mengabdi sebagai anggota polisi maupun saat memasuki masa purna baktinya.(idr)

  • Bagikan