Sharing Bersama Relawan Sahabat DP, Dating Palembangan: Saya Siap Maju 01 Toraja Utara

  • Bagikan

Dating Pelembangan, Bakal Calon Bupati Toraja Utara saat bersama relawan Sahabat DP . Minggu,22 Januari 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Banyaknya baliho Dating Palembangan yang terpajang di seluruh wilayah di Kabupaten Toraja Utara, membuat para relawan Sahabat Dating Palembangan bertanya -tanya.

Dan pada kesempatan sharing yang dilaksanakan bersama Sahabat Tim Dating Palembangan di salah satu restoran di Rantepao, Dating Palembangan menjelaskan bahwa akan maju sebagai 01 pada Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024 di Kabupaten Toraja Utara.

Dating Palembangan, SE Ak,MM , Minggu, 22 Januari 2023 menjelaskan, Sahabat Dating Palembangan (SDP) meminta konfirmasi kepada dirinya dengan melihat tersebarnya banyak Baliho dan kalender di Toraja Utara. Sehingga, Sahabat Dating Palembangan ini menanyakan apa rencana -rencana ke depan menyangkut Toraja Utara. ''Mereka bertanya, apakah maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR atau atau Pilkada di Toraja Utara. Nah, dalam pertemuan bersama sahabat Dating Palembangan, saya menyampaikan ada kerinduan untuk membangun Toraja Utara dengan maju sebagai calon Bupati Toraja Utara pada Pilkada serentak tahun 2024 nantinya," jelas Sekjen PMTI ini.

"Do'akan saya, semoga dapat menjadi calon Bupati Toraja Utara di Toraja Utara pada Pilkada serentak tahun 2024,dan siap sebagai calon 01 Torut,'' harapnya.

Dating juga menjelaskan bahwa niatnya untuk membangun kampung halaman atas dorongan keluarga dan sahabat yang tersebar di Toraja Utara.

"Niat tulus dan kerinduan saya untuk maju Pilkada serentak di Toraja Utara, semata untuk membangun kampung halaman lebih baik lagi. Dan, niat tulus saya ini didukung penuh keluarga dan para sahabat," jelas Mantan Ketua GAMKI pusat ini.

Salah satu Sahabat Dating Palembangan, Thomas B Rantekala mengapresiasi atas niat tulus Dating Palembangan untuk membangun Toraja Utara yang lebih baik lagi ke depannya.

"Saya mengapresiasi apa yang telah disampaikan Pak Dating tadi saat kami sharing, bahwa Pilkada serentak Tahun 2024 beliau punya kerinduan untuk maju sebagai calon Bupati Toraja Utara. Dan, mendengar apa yang disampaikan. Sangat tepat dan realistis. Sehingga, saya siap mendukung beliau ke depan. Semoga Tuhan menolong kita dalam rencana ini," beber Thomas.

Usai Dating Pelembangan bersama relawan Sahabat DP Toraja Utara melakukan sharing , Dating melanjutkan sharing pertemuannya dengan beberapa sahabat dari GMNI Toraja Utara dan para pengurus PPGT pusat .(albert tinus)

  • Bagikan